Prajurit Kodim 0119/BM Ikut Vaksinasi Booster

 

Redelong – Mutiaraidotv.com Prajurit Kodim menerima suntikan vaksin lanjutan atau Booster di Aula Makodim 0119/BM Jalan Jalur Dua Pacuan Kuda Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Jum’at (28/01/2022)

Dandim, Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto melalui Pgs. Pasi Ops Lettu Inf Vebri Makaminang meyampaikan, Vaksinasi lanjutan (Booster) Lonching jenis Pfizer Vaccine oleh Wakil Bupati dan Dandim 0119/BM sekaligus penerima Vaksin perdana di Wilayah Kabupaten Bener Meriah pada Kamis kemaren 27/01/2022.

Dikatakan Vebri, Hari ini sebanyak 50 Prajurit Kodim 0119/BM yang dapat di vaksin lanjutan (Booster) mengunakan jenis vaksin Pfizer Vaccine, Sebagai upaya pengembalian imunitas tubuh dan proteksi klinis yang menurun dimana Program awal Vaksinasi Booster oleh Pemerintah pada 12 Januari 2022 lalu. Program tersebut upaya lanjutan dari vaksinasi, dosis pertama maupun kedua. Vaksin ketiga atau Booster ini disuntikan secara gratis untuk masyarakat umum dengan melibatkan Tim Polkes 09.03 Takengon, Nakes UPTD Puskesmas Simpang Tiga dan puluhan Prajurit Kodim 0119/BM.

Vaksin Boster sebagai bentuk usaha adaptasi masyarakat hidup di masa pandemi Covid-19 demi kesehatan jangka panjang dan Memenuhi hak setiap masyarakat Indonesia untuk mendapatkan vaksin demi perlindungan diri dan komunitas” ujarnya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *