Prajurit Kodim 0119/Sholat Subuh Perkokoh Keimanan dan Ketaqwaan.

 

 

REDELONG :MutiaraindoTV.com -Memperkokoh keimanan dan ketaqwaan prajurit Kodim 0119/BM melaksanakan Sholat Subuh berjamaah seraya menjalin Kemanunggalan TNI-Rakyat bertempat di Masjid Al-Amilin Desa Pante Raya Kecamatan Wih Pesam kabupaten Bener meriah 01 Maret 2024.

Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Kav Ino Dwi Setyo Darmawan S,E. M.Han Melalui Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) dalam siaran tertulisnya menyampaikan bahwa Jika seorang muslim melaksanakan sholat Subuh berjamaah, maka ia akan mendapatkan cahaya di hari kiamat kelak dimana Rasulullah SAW bersabda yang artinya “Barang siapa yang berjalan di kegelapan malam menuju masjid, niscaya ia akan menemui Allah Azza wa Jalla kelak dengan cahaya pada hari kiamat. ujarnya.

Pelaksanaan sholat subuh berjama’ah yang dilaksanakan Babinsa guna menambah kedekatan dengan masyarakat binaannya sehingga terjalin hubungan antar sesama (Hablum minannas) yaitu Berhubungan baik dengan sesama manusia yang merupakan salah satu dari dua kerangka besar dalam ajaran agama Islam yang implementasinya tidak keluar dari hakikatnya yaitu “Untuk mendapat Ridho Allah (Hablum Minallah)”. Terang Takdir.

Kegiatan Sholat subuh berjama’ah ini terus dilaksanakan secara rutin oleh Babinsa di wilayah binaan masing-masing sehingga mampu mewujudkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah Subhanahu Wa Ta’ala/Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral berpikir dan bertindak serta terjalinnya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat”.demikian Pungkasnya.(SN)

 

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *