Presiden Jokowi Menyambut Baik, Kick Off Meeting Pemeriksaan Atas Pengelolaan Dan Tanggung Jawab Keuangan Negara Dalam Penanganan Pandemi Covid-19

Mutiaraindotv, Istana Negara, Presiden Joko Widodo menyambut baik digelarnya acara Kick Off Meeting Pemeriksaan Atas Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara dalam Penanganan Pandemi Covid-19 Tahun 2020.

Yang dilakukan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Presiden sangat mendukung kegiatan pemeriksaan tersebut. Untuk salah satunya menemukan solusi bagi cara-cara baru yang lebih baik dalam menangani krisis.

Serta sebagai bentuk tanggungjawab Pemerintah atas Pengelolaan Keuangan Negara dalam Penanganan Pandemi.

” Sikap ini merupakan bentuk tanggungjawab Pemerintah baik Jajaran Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, Lembaga Negara lain. Seperti Bank Indonesia, OJK, Badan Usaha Milik Negara, Badan Layanan Umum, Badan Usaha Milik Daerah, TNI dan Polri, maupun Lembaga atau Badan lain.

Ini bertujuan untuk mendukung penuh langkah BPK, atas Pengelolaan Keuangan Negara dalam Penanganan Covid- 19. Yang dilaksanakan secara transparan, akuntabel, dan efektif “, ujarnya dalam sambutan di acara yang digelar di Istana Negara. Selasa, 08 September 2020. (Rls/021).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *