Presiden RI Mengingatkan Di Musrenbang 2021, Tiga Pelayanan Baik Pemerintah, Pendidikan Dan Bisnis Sudah Online

oleh -6 views

Mutiaraindotv, Palembang – Sumatera Selatan, Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya menghadiri Pembukaan Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) 2021, secara virtual. Yang bertempat di Ruang Utama Sumatera Selatan Command Center. Selasa, 04 Mei 2021.

Musrenbangnas ini dibuka langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo yang dihadiri para Menteri Kabinet Indonesia Maju, Kepala Lembaga Negara dan para Kepala Daerah baik Gubernur, Bupati/Walikota se- Indonesia.

Mengawali sambutannya Presiden RI Joko Widodo kembali menegaskan bahwa Pandemi Covid- 19 ini memberikan pelajaran yang sangat luar biasa dalam Perencanaan Pembangunan di Indonesia. Maka itu, Perencanaan yang dibuat juga harus siap melakukan perubahan secara cepat. Namun yang tidak berubah, dengan tujuan utamanya adalah Kesejahteraan Rakyat dan Kemajuan Bangsa.

Yang kedua perlu dicermati menurut Pak Jokowi butuhnya sinergi kekuatan bangsa untuk memecahakan masalah yang di hadapi yaitu kesehatan dan Perekonomian. Maka disiplin Protokol Kesehatan ataupun 3T (Testing, Tracing, Treatment) dan Vaksinasi membutuhkan dukungan dari seluruh komponen bangsa.

Yang Ketiga, pak Jokowi juga mengingatkan dalam penggunaan Ilmu Teknologi saat ini, semakin tidak bisa dihindari. Ketika Pelayanan Pemerintah, Pelayanan Pendidikan termasuk Bisnis sudah secara Online, ucaonya (rls_021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.