Program Jumat Curhat, Kapolsek Permata Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat

Teks Foto:Program Jumat Curhat, Kapolsek Permata Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat.MITV/is

MUTIARAINDOTV.COM :REDELONG ,Kapolsek Permata Polres Bener Meriah Iptu Taufik Kurniawan mendengarkan keluh kesah masyarakat melalui kegiatan yang bertajuk tema Jumat Curhat. Kegiatan itu berlangsung di Buntul Coffe Arabica Kp. Gelampang Wih Tenang Uken Kec. Permata Kab. Bener Meriah, Jumat (30/12/2022).

Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

Kapolres Bener Meriah AKBP INDRA NOVIANTO, S.I.K., melalui Kapolsek Permata Iptu Taufik Kurniawan mengatakan dengan harapan digelarnya kegiatan itu agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

beberapa poin yang menjadi atensi bagi kami, antara lain terkait Kec. Permata membutuhkan adanya sosialisasi terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), banyaknya pendatang di waktu masa panen kopi yang berdatangan dari luar kabupaten dan tidak ada membawa administrasi dari kampung asalnya.

Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya Kamtibmas yang di harapkan masyarakat” ujar Kapolsek Permata.

“Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” tutup Kapolsek Permata.()

Edior:Sumarsono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *