Dinas Pariwisata Terus Berinovasi Dalam Mengembangkan Pariwisata

MutiaraIndoTV.com(Bekasi)- Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi terus melakukan inovasi untuk mendorong dan meningkatkan iklim pariwisata.

Inovasi tersebut diantaranya yang dinilai dapat mendongkrak pertumbuhan kepariwisataan yaitu.Wisata Industri, desa wisata, wisata alam dan berpartisipasi terhadap dunia usaha.

” Ya Dinas Pariwisata berpartisipasi dalam kegiatan Opening Aeon Delta Mas dengan membuka stand sebagai fasilitasi media promosi pariwisata,” Kata Kepala Dinas Pariwisata, Iyan Priyatna.

Dikatakannya informasi yang ada di stand antara lain tentang desa wisata, wisata alam, wisata industri dan lainnya yang berkaitan dengan pariwisata lainnya.

Upaya mengangkat kepariwistaan lainnya yaitu mengadakan pagelaran seni di lokasi Destinasi Wisata yang bertema ‘ Membumi Dengan Pariwisata Daerah Melangit Dengan Kreatifitas ‘ di pesona Wanajaya, Cibitung.

Menurutnya selain menyiapkan strategi promosi melalui forum diskusi diyakini dapat menambah jumlah perusahaan yang terlibat dalam wisata industri.

” Hasil dari FGD diharapkan promosi wisata meningkat,” Kata Iyan Priyatna. Dwi

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *