Propesional TNI Membantu Rakyat Merupakan Tujuan Terselenggaranya TMMD KE-103

MutiaraindoTV, Kabupaten Rembang – Jawa Tengah. TNI beserta Rakyat bersama – sama membangun Jalan, Pos Kampling, serta bedah rumah warga di salah satu Desa Pasedan, Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang. Ini merupakan momen untuk membentuk suatu kebersamaan antara TNI dengan Rakyat, karena kembali lagi Rakyat merupakan Ibu Kandung dari TNI. Selasa, 23 Oktober 2018.

Profesionalisme TNI untuk Rakyat merupakan tujuan dari terselenggaranya TMMD ke-103, untuk wilayah Kodim 0720/Rembang. Khusus untuk Satuan Yonif 410/Alugoro sebanyak 40 Personel yang dipimpin oleh Lettu Inf. Supriyanto, memberikan kesan sendiri selama 1 minggu berada di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Jauh dari keluarga, serta sulitnya sinyal untuk berkomunikasi di daerah tersebut. Tidak menjadi suatu halangan maupun rintangan, dalam membantu masyarakat wilayah tersebut. Dengan niat dan hati nurani terpanggil, untuk saling membantu dalam berkehidupan sosial“. “Pungkasnya.

Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan mengungkapkan, agar Semua Prajuritnya dalam melaksanakan TMMD ke-103. Untuk wilayah Kodim 0720/Rembang tepatnya di wilayah Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang memberikan seluruh jiwa raganya.

Agar dapat meringankan beban Dakyat terlebih jalan, maupun kondisi wilayah tersebut memang jauh serta sangat terpencil. Karena sinyalpun tidak ada, maka dari itu kita TNI wajib memberikan yang terbaik untuk masyarakat disekitar daerah wilayah TMMD ke-103 tersebut.

Dengan kedekatan TNI terhadap masyarakat untuk Komunikasi sosial, terhadap warga sangatlah mudah dan disambut baik oleh masyarakat di wilayah Desa Pasedan Kecamatan. Bulu Kabupaten Rembang, kedekatan TNI terhadap masyarakat setempat warga masyarakat.

sering datang berkunjung dan berbondong – bondong, khususnya para ibu – ibu yang memberikan makanan maupun minuman pada saat TNI. Yang sedang melaksanakan gotong – royong dengan masyarakat setempat, dan semoga kedepannya TNI dengan Rakyat semakin jaya serta tidak bisa terpisahkan. (Pen Yon-ALG,/Litbang/Thoge)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *