Prorakyat Bersatu Menjelang IDUL FITRI, Sumbangkan AC Indor Ke 3 Di Majelis Ta’lim

Mutiaraindotv, Kabupaten Bekasi, Sejak Program BAMUS (Bantuan Amal Musholla) ini diluncurkan oleh PRORAKYAT BERSATU sudah 7 (Tujuh) kali dilakukan Pembagian AC Indoor dalam waktu kurun 3 (bulan) ini. Jum’at, 22 Mei 2020.

Tidak tanggung – tanggung setidaknya dalam bulan Mei ini saja sudah 4 (empat) kali Pembagian BAMUS ini dilaksanakan.

” Menurut ust. Umri Hermawan (Kabid Kepemudaan dan Keagamaan PRORAKYAT BERSATU, bahwa sangat luar biasa Antusiasme dari para Donatur – donatur yang tidak mau disebutkan namanya. Untuk berbagi Rezeki melalui Program BAMUS (Bantuan Amal Musholla) yang dilakukan oleh PRORAKYAT BERSATU ini.

Disaat Pandemi Corona yang berkepanjangan ini, sepertinya tidak menyurutkan semangat para Donatur untuk gotong royong. Dan untuk turut membangun Pendidikan Karakter Generasi Muda kita, tambah ust. Umri Hermawan dengan optimis.

Majelis Ta’lim Attauhidayah telah kami Sumbangkan 1 (satu) unit AC Indoor 1 PK, pada tanggal 21 Mei 2020. Yang beralamat di Kp. Rengas Bandung, Desa Karang Sambung, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, ujar Widodo yang juga Ketua Federasi Pekerja Industri.Pada malam ini kami juga telah membagikan ke :

  1. Masjid Baitul Falaq, pada tanggal  22 Mei 2020 berupa AC Indoor 1 PK sebanyak 1 (unit) yang beralamat di Desa Kosambi RT. 01, RW. 01, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi dan
  2. Musholla Nur Mukmin
    yang beralamat di Kosambi RT. 01, RW. 01, Desa Tanjung Baru, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Sumbangan ini diterima dengan baik, dan semoga bermanfaat buat Jamaah yang beribadah, kata Aep Saiful Rohman (Ketua Dewan Pembina Majelis Ta’lim Attauhidayah), yang dulu Mantan Anggota Dewan dari PDI Perjuangan selama 3 (tiga) periode ini.

Pemberian bantuan ini sangat berarti buat kenyamanan para Jama’ah yang beribadah di Masjid ini, ujar ust. Yayan, dan H. Ali Pengurus Takmir Masjid Baitul Falaq. Hal senada juga disampaikan ust. Saim Mubarok (Majelis Ta’lim musholla Nur Mukmin).Secara terpisah dihubungi olek awak media lewat telepon, Megawati (Ketua PRORAKYAT BERSATU), menyampaikan rasa haru dan Bangga karena Program BAMUS bisa Konsisten dan Komitmen dijalankan secara berkala oleh Anggota Struktural yang mampu dalam Pengalangan Donasi.

Yang mana para Donatur masih tetap mempercayai PRORAKYAT BERSATU untuk menyampaikan dan menyalurkan bantuan ke Musholla dan Masjid, pungkasnya. (Mistarno BM).

editor ” Agung H “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *