Prosesi Perdamaian Antara Wartawan Media Online Dan Kades L Sidoharjo, Diatas Materai

Mutiaraindotv, Tugumulyo – Musi Rawas, Beberapa hari yang lalu sempat viral Foto seorang Kepala Desa L Sidoharjo, Kecamatan Tugumulyo dijadikan Modus Penipuan melalui salah satu akun WhatsApp, oleh Oknum tak bertanggung jawab.

Yang mana akun WA tersebut yang dilakukan oleh Oknum tak bertanggungjawab, mengunakan Foto Pribadi seorang Kepala Desa sebagai Profil untuk meminta Pulsa.

Atas kejadian tersebut pihak Kepala Desa, pada hari Selasa, 01-12-2020, menghubungi seorang wartawan Media Online lokal yang di duga sebagai pemilik Foto Profil akun HOAX tersebut di Akun WA.

Namun setelah sempat diviralkan di Media Online Mutiaraindotv, akhirnya Kepala Desa L Sidoharjo pak Guntoro, meminta maaf kepada wartawan online sdr. Nofi Ardiyanto, atas ucapan yang membuat ketersinggungan yang dilontarkan oleh  Kepala Desa tersebut.

Dan pada hari ini Selasa, 08 Desember 2020, sekira pukul 14.00 Wib, tepatnya di Kantor Desa L Siderejo, Kecamatan Tugumulyo, yang disaksikan langsung oleh Tim Mutiaraindotv dan Sekretaris Desa. Prosesi perdamaian tersebut berjalan aman dan damai, penuh keakraban.

Adapun isi dari prosesi perdamaian tersebut, antara Pihak Pertama Kepala Desa L Sidoharjo pak Guntoro dan Pihak Kedua wartawan Online sdr. Nofi Ardiyanto, yaitu :

Pihak Pertama (Kades),

  1. Memohon maaf kepada pihak kedua sdr. Nofi Ardiyanto atas apa yang perna diucapkan yang berkaitan dengan beredar oleh Oknum yang tIdak bertanggung jawab,
  2. Menyesali apa yang terjadi, semoga kedepannya akan terjalin Komunikasi yang lebih baik, dan
  3. Memohon setelah perjanjian perdamaian ini sudah tidak ada lagi permasalahan yang timbul.

Sedangkan Pihak Kedua sdr. Nofi dari Media Online, yaitu :
  1. Menerima permohonan maaf atas peristiwa yang perna terjadi, dan
  2. Menyepakati setelah peristiwa ini Akan tetap menjalin hubungan baik.

Setelah ditanda tangani Surat Perdamaian diatas Materai ini oleh kedua belah pihak yang disaksikan langsunh oleh Sekretaris Desa pak Sujatmiko dan Tim Mutiaraindotv sdr. Awi. Dan dilanjutkan dengan bersalaman sambil menikmati suguhan minum teh hangat. (021).

editor ” Awi “.

 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *