Proteksi Pemuda Dari Ancaman Narkoba, Koramil 01/Muara Tiga Ajak Pemuda Gemar Berolahraga

MutiaraindoTV, Kabupaten Pidie – Aceh. Guna mendorong Pemuda untuk berolah raga dan berprestasi, serta sebagai upaya untuk menjauhkan para pemuda dari ancaman penyalahgunaan Narkoba. Kodim 0102/Pidie melalui Koramil 01/Muara Tiga menyerahkan bantuan peralatan olahraga, berupa dua buah bola volly dan satu buah net volly. Kepada Ketua Pemuda Desa Tuha Biheu, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie. Selasa, 24 Juli 2018.

Mewakili Danramil 01/Muara Tiga Kapten Czi Wakid, Koptu Muzakir Babinsa Desa Tuha Biheu dengan diserahkannya perlengkapan olahraga ini. Harapannya selain untuk mendorong generasi muda gemar berolahraga, dengan cara menghidupkan kembali permainan bola volly.

Hal tersebut sebagai bentuk tanggung jawab Kodim 0102/Pidie, dalam hal ini Koramil 01/Muara Tiga membina dan mendorong para pemuda. Untuk berprestasi dalam bidang bola volly, sehingga akan dapat menumbuhkan bibit – bibit muda atlit bola volly. Yang nantinya dapat dipromosikan, dalam event – event daerah mewakili desa maupun Kecamatan.

Harapan dan tujuan yang lebih besar lagi adalah, melalui pemberian sarana olah raga tersebut sebagai usaha Koramil untuk menjauhkan para pemuda di Desa Binaan dari ancaman penyalahgunaan Narkoba.

Mewakili para Pemuda Desa Tuha Biheu lainnya, Ketua Pemuda Safari, menyambut positif dan berterima kasih kepada Koramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/ Pidie. Yang turut ikut mendukung kemajuan olahraga bola volly di Kecamatan Muara Tiga, khususnya di desa Tiha Biheu dengan pemberian bola volly beserta net nya. (Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *