Provos Satbrimob Polda Kalbar Sidak Tempat” Hiburan Untuk Mencegah Pelanggaran Personil Polri

mutiaraindotv.com | Pontianak Kalbar – Patroli rutin ditempat hiburan malam upaya Satbrimob Polda Kalbar meminimalisir terjadinya pelanggaran dilingkungan Polri. Minggu (11/02/24).

Dalam rangka meminimalisir serta mencegah terjadinya pelanggaran dilingkungan Polri khususnya dijajaran Satbrimob Polda Kalbar seluruh personel Provos jajaran Satbrimob Polda Kalbar terus melaksanakan kegiatan patroli disejumlah tempat hiburan malam yang ada di Provinsi Kalbar.

Sasaran utama patroli yang dilakukan oleh personel Provos ini adalah personel Polri khususnya personel Satbrimob Polda Kalbar yang sedang berada diberbagai tempat hiburan malam yang ada di Provinsi Kalbar.

Ipda Slamet Sutrisna selaku penanggung jawab dikegiatan patroli pada malam hari ini mengatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk pengawasan dan pengamanan internal personel Satbrimob Polda Kalbar diseluruh tempat hiburan malam yang ada diwilayah hukum Polda Kalbar serta bentuk kepedulian satuan terhadap seluruh personelnya agar mereka tidak terjerumus dalam kegiatan penyalahgunaan yang bisa menghancurkan kedinasan mereka sebagai personel Polri dan menciderai nama baik institusi Polri.

“Kegiatan patroli yang sedang kami laksanakan ini merupakan salah satu kegiatan atau upaya Satbrimob Polda Kalbar untuk mengawasi personelnya serta salah satu langkah deteksi dini sehingga para personel tidak mengunjungi tempat hiburan malam dan tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba. Kami juga akan melakukan tindakkan kepada personel yang kedapatan sedang berada ditempat-tempat hiburan malam yang ada di Provinsi Kalbar” ucap Ipda Slamet Sutrisna.

Sumber: Brimob Polda Kalbar Ponco
Jomo

Check Also

Masa Akhir Jabatan Bupati Situbondo Torehkan Tinta Emas Dengan Membangun GOR Bung Karna

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Bupati Situbondo, Karna Suswandi torehkan tinta emas dengan dibuktikan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *