PS TNI Kodim Pidie Melaju Ke Final

oleh -0 views

Mutiara IndoTV, Kabupaten Pidie – Aceh. PS TNI Kodim Pidie memastikan diri lolos ke babak final Pada Open Turnamen Rencong Cakti Cup Ta 2018, yang berlangsung dilapangan sepak bola Batalyon Armed 17 RC Desa Cot Padang Nila Kecamatan Muara Tiga setelah pada pertandingan kemarin. Rabu, (21/03/2018) sore.

Mengalahkan PJC Krueng Raya, kemenangan tersebut kembali diraih melalui drama adu finalti dengan hasil 5 : 3, setelah pada pertandingan normal bermain imbang 1:1.

Adapun jalannya pertandingan dengan mengandalkan formasi 4-3-3, Tim PS TNI semenjak dimulainya pertandingan langsung melancarkan serangan. Karena asyik membantu penyerangan yang mengakibatkan pemain belakang, yang di komandoi Kopda Rahmaluddin terlena menjaga wilayah pertahanannya.

Sehingga pada menit ke 9 Tim PJC Krueng Raya mendapat hadiah Tendangan bebas yang berhasil di konversi menjadi sebuah gol, akibat Kapten Tim Kopda Rahmaluddin melanggar penyerang PJC Krueng Raya saat melakukan counter attack.

Tertinggal 1: 0 tidak menurunkan semangat anak – anak asuhan Kasdim Pidie Mayor Arm Musani S.Pd.M.Sc, untuk terus menyamakan kedudukan melalui Kombinasi serangan umpan – umpan pendek dan Umpan Panjang.

Akhirnya pada menit ke 25 Penyerang Tim PS TNI Kodim Pidie Amirullah berhasil menyarangkan bola ke gawang PJC Krung raya, sehingga mengubah kedudukan menjadi 1 sama, hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama kedudukan tidak berubah 1: 1.

Jalannya pertandingan pada babak ke 2, Tim PS TNI Kodim Pidie pada menit ke 50 mendapatkan peluang emas, namun sepakan Ibra masih melambung tinggi keatas mistar gawang. Sampai berakhirnya babak ke 2 masih tidak terjadi gol, Sehingga untuk menentukan siapa yang melaju ke babak Final harus di lakukan dengan Drama Adu finalti.

Proses Drama Adu Finalti, Tim PS TNI Kodim Pidie berhasil mengkonversi 4 tendangan finalti menjadi Gol dan 1 tendangan gagal, sementara Tim PJC Krueng Raya hanya 2 penendang yang berhasil menyarangkan bola ke gawang yang di jaga Iskandar, sehingga kedudukan akhir 4: 2.

Dengan kemenangan tersebut pada pertandingan final nanti, Tim PS TNI Kodim Pidie akan berhadapan dengan pemenang antara Tim dari Zipur Indra Puri yang bertanding melawan Tim RMC dari Laweung. (Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.