PSHT Audiensi Bersama Bupati Mura, Terkait 300 Calon Warga Baru

Mutiaraindotv, Musi Rawas – Sumatera Selatan, Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan kegiatan pengesahan Warga Baru PSHT se- Kabupaten Musi Rawas.

Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Musi Rawas, yang bertempat di Pendopo Pemkab Mura, melakukan Audiensi bersama Bupati Mura H. Hendra Gunawan. Sabtu, 08 Agustus 2020, sore.

Bupati Mura, yang didampingi langsung Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Dien Candra, Kabag Kesra H. Yusran Amri. Hadir juga dalam acara Audiensi tersebut Ketua Cabang PSHT Sunarno, Ketua Dewan Olo Gultom, Sekretaris Habonaran Pane beserta Jajaran Pengurus PSHT Cabang Musi Rawas.

Pada kesempatannya Ketua PSHT Sunarno, menjelaskan kepada Bupati, bahwasanya bulan September yang akan datang, PSHT melaksanakan kegiatan Pengesahan warga Baru PSHT se-Kabupaten Musi Rawas.

Dijelaskan juga acara nanti, ujar Panitia dan tempat pelaksanaan kegiatan mengacu dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid- 19.

“ Pada bulan Muharram mendatang PSHT Cabang Musi Rawas akan melaksanakan kegiatan rutin tahunan pengesahan kurang lebih 300 calon warga baru PSHT. Dan kami hadir untuk meminta doa dan dukungan dari pak Bupati “.

Tentunya, besar harapan kami pak Bupati dapat hadir dalam Pengesahan warga PSHT nantinya, ucap Sunarno.

Sementara itu, Bupati Mura H. Hendra Gunawan, mengharapkan kepada Panitia pelaksanaan kegiatan Pengesahan warga Baru PSHT Cabang Musi Rawas ini, agar dapat menjalankan kegiatan dengan tertib dan sesuai dengan aturan Protokol Kesehatan. Karena mengingat saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid- 19.

Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, tentunya dalam pelaksanaan nanti harus berkordinasi dengan Tim Gugus Tugas Covid- 19 Kabupaten Musi Rawas.

Dan melengkapi Syarat-syarat Administrasi pelaksanaan kegiatan yang berlaku. Mudah-mudahan apa yang kita rencanakan dapat berjalan dengan lancar, dan aman, jelas Bupati Mura. (rls 021).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *