PT. Koin Baju Global Cicurug Dibobol Maling, Perusahaan Rugi Puluhan Juta

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. PT. Koin Baju Global yang beralamat di Kampung Lembur Kolot, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, dibobol maling, sekitar Pukul 03.20 WIB kemarin Selasa 23 Oktober 19. Akibat kemalingan, Perusahaan mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Personalia PT. Koin Baju Global, Asep Samsuri mengatakan, bahwa benar diperusahaan yang ia pimpin dibobol maling, sehingga perusahaan mengalami kerugian dengan total Rp. 76.000.000,-.

“Maling tersebut masuk dengan menjebol tembok bagian belakang Pabrik dengan menggunakan sebuah obeng, itu juga setelah melihat dari CCTV dan malingnya ada 2 orang, dia berhasil membawa uang dimeja akunting dengan total Rp. 76 juta rupiah. “Kata Asep kepada Wartawan Media MutiaraindoTV kemarin saat ditemui di Perusahaannya.

Menurutnya, uang tersebut nantinya akan dibayarkan untuk gantungan gajih kepada Karyawan yang sudah keluar kerja dari Perusahaan tersebut. Setelah dikonfirmasi, namun pihaknya sempat menolak untuk menaikan pemberitaannya karena belum ada ijin dari atasannya.

Sampai berita ini ditayangkan, pihak Perusahaan enggan dikonfirmasi ulang oleh sejumlah awak media, bahkan Asep diduga alergi terhadap Wartawan. Pasalnya awak media sudah berjam – jam menunggu di Perusahaan tersebut untuk meminta keterangan lebih lanjut, namun tak kunjung datang. “Bahkan Asep pergi keluar dari Pabrik dengan menunggangi sepeda motornya. (Herwanto/Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *