PT. Maha Karya Limac Belum Memasang Papan Proyek Anggaran Yudit

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Di Jalan Raya Subroto Rengas Bandung lokasi sepanjang jalan yang melalui beberapa PT, antaranya PT. Aroban jalan sedang dalam pemasanagan yudit. Sabtu, 06 April 2019.

PT. Maha Karya Limac belum memasang proyek angaran pemasangan yudit di Jalan Raya Subroto Rengas Bandung, dari keterangan pengawas PU agaran proyek kisaran Rp. 40 milyar.

Saat di wawancari oleh Team Media MutiaraindoTV Humas Proyek yang tak mau di sebutkan namanya mengatakan, bahwasannya proyek pemasangan yudit ini memang belum ada papan proyek lagi kita buat. Dan masalah keseptian seperti polis line belum terpasang. “Ucapnya baru beberapa hari ini proyek berjalan.

Stetmen saat memberikan keterangan Ketua IWO (Ikatan Wartawan Oline) Kabupaten Bekasi pada saat di lokasi mengatakan, Pemerintah jangan tutup mata degan pemborong yang tidak ikut aturan, trasfarasi anggaran harus jelas di pangpang di papan proyek.

Agar masyarakat bisa lihat berapa anggaran tersebut dan sampai berapa batas waktunya dan berapa volume pemasagan. Ucapnya Ketua IWO (Ikatan Wartawan Online) Kabupaten Bekasi. (Mariam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *