PT. Peternakan Ayam Manggis Unit V Di Tuntut Karyawannya Untuk Menyelesaikan Hak Karyawan

 

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Karyawan PT. Peternakan Ayam Manggis Unit V berunjuk rasa didepan perusahan, dari berbagai serikat tenanga kerja GBSI dan lain lainnya. Seluruh perwakilan dari Serikat pekerja berdatangan ke PT. Peternakan Ayam Minggas Unit V yang beralamat di Kampung Legos Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Rabu, 25 Juli 2018.

Saat disela – sela unjuk rasa Ketua GBSI Dadeng menjelaskan kepada media ini, saya disini bersama teman – teman buruh, untuk meminta tuntutan kami dapat dikabulkan. Tuntu kami adalah hak dari karyawan ada 5 poin yang harus di sepakati oleh menejemen PT. Peternakan Ayam Manggis Unit V, diantaranya sebagai berikut yaitu:

1. Segera mengkerjakan kembali Saudara Sandi Sutrisno dengan status karyawan tetap (PKWTT).

2. Mengangkat seluruh karyawan PT. Perternakan Ayam Manggis Unit V Cicurug menjadi karyawan tetap (PKWTT).

3. Menghapus system kerja kontrak (PKWT) dan harian lepas atau buruh.

4. Hentikan segala bentuk Diskriminasi dan intimidasi terhadap Anggota GBSI dan meberikan kebebasan.

5. Menjalankan organisasi di PT. Perternakan Ayam Manggis Unit V.

“Lanjut Dadeng Najarudin menjelaskan, permintaan kami in adalah wajar dan tidak berlebihan. Demo ini juga bersama teman serikat kerja, yang lain sebagai soliriditas serikat tenaga kerja.

Kami akan tetap berunjuk rasa sampai tuntutan kami di penuhi oleh menejemen perusahan, “pungkas Ketua GBSI Dadeng Najarudin . (Indra)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *