Puluhan Pedagang Pasar Baru Lokbin Binaan Cililitan Resah

MutiaraindoTV – Jakarta. Puluhan Pedagang Pasar Lokbin Binaan menggeluhkan tempat untuk berjuwalan, pasalnya sudah empat bulan lebih semenjak tempat kiyos mereka dagang di bongkar dan dibangun Pasar Baru Lokbin Binaan Cililitan, Jakarta Timur

Sementara Pasar Baru Lokbin Binaan sudah selesai di bangun menggunakan angaran pendapatan belanja Pemerintah Daerah DKI Jakarta, namun pihak terkait pengurus Kepala Pasar Lokbin Binaan belum juga memindahkan para Pedagang ke Pasar Baru Lokbin Binaan yang sudah selesai di bangun.

Pedagang Pasar Baru Lokbin Binaan semenjak tempat kiyos mereka dagang dibongkar, berjualan di penampungan mengeluhkan, disamping tempat mereka bocor dan becek di musin hujan. Ini juga mengeluarkan bauk dan jorok, ditambah lagi, mereka berjualan dibahu di towar – towar sepanjang Jalan Raya Bogor Cililitan, Jakarta Timur. “Ungkapnya kepada Wartawan Media MutiaraindoTV.

Pedagang berharap adanya ke pastian dari pengurus Kepala Pasar Baru Lokbin Binaan, yang selama ini mereka dagang terabaikan dan tidak mendapat perhatian dari pihak terkait. Untuk memindahkan Pedagang dari penampungan ke Pasar Baru Lokbin Binaan yang sudah selesai di bangun, “ungkap Ajo.

Pedagang Pasar Baru Lokbin Binaan sangat kecewa terhadap pengurus yang terkesan di sengaja mengundur – ngundur waktu, dan tidak memberi kemudahan ke pada para Pedagang untuk pindah ke Pasar Baru Lokbin Binaan yang sudah selesai dibangun.

Pedagang menyesalkan pihak terkait Kepala Pasar Baru Lokbin Binaan Cililitan, pasalnya mereka dagang sudah empat bulan lebih yang kiyosnya dibongkar. Menunggu janji Pegurus Pasar untuk memindahkan para Pedagang, kelokasi Pasar Baru Lokbin Binaan yang sudah selesai bangun. ” Ungkap salah satu Pedagang dengan nada kesal.

Rasa kecewa terhadap pengurus Pasar Baru Lokbin Binaan Cililitan, yang tidak mau tau dengan nasip para Pedagang dan tidak peduli dengan keluhhan mereka yang kiyosnya di bongkar.

Pedagang meminta pihak terkait, yaitu pihak Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta turun langsung kelokasi Pasar Baru Lokbin Binaan Cililitan dan menindak tegas oknum pengurus pasar yang nakal. Jika ada indikasi kesalahan yang di sengaja di temukan ” PECAT “, “kata pedagang dengan tegas. (On Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *