Puluhan Relawan Kristina, Calon Anggota DPR RI , Menggelar Bakti Sosial untuk Korban Kebakaran TPA Pesalakan

MUTIARAINDOTV.COM. PEMALANG Puluhan relawan yang mendukung Kristina, Iswandari SH,calon anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), menyelenggarakan kegiatan bakti sosial yang penuh kasih di lokasi pengungsian korban kebakaran TPA Pesalakan, Desa Pegongsoran, Pemalang, pada Jumat siang, 8 September 2023.

Kebakaran yang melanda TPA Pesalakan telah meninggalkan jejak yang mendalam dalam kehidupan warga desa tersebut.

Menyadari dampak besar yang ditimbulkan oleh bencana ini, para relawan yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat berkumpul untuk memberikan bantuan dan dukungan nyata kepada korban.

Acara bakti sosial oleh Relawan Kristina Iswandari.sh , yang merupakan calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dari Dapil 10.

 

Dalam pernyataannya relawan Kristina menyatakan rasa prihatinnya atas peristiwa tragis ini dan berkomitmen untuk terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat Pemalang jika terpilih nantinya.

Bantuan yang disalurkan berupa nasi kotak dan Masker, Mereka juga memberikan semangat dan dukungan moral kepada korban yang sedang mengalami masa sulit ini.

Kegiatan bakti sosial ini menjadi bukti nyata dari semangat gotong royong dan solidaritas yang erat di antara warga Desa Pegongsoran dan dukungan kuat terhadap Kristina sebagai calon anggota DPR RI.

 

Semua pihak berharap agar korban dapat segera pulih dan mengatasi dampak yang ditimbulkan oleh kebakaran ini.

 

Dengan kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan calon pemimpin seperti kristina, diharapkan Pemalang akan semakin kuat dan tahan terhadap segala tantangan yang datang.

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *