Puluhan Remaja Beserta Sepeda Motor Berhasil Diamankan Tim Patroli Polsek Dan Koramil Muara Tiga

MutiaraindoTV, Kabupaten Pidie – Aceh.  Tim Patroli Gabungan Anggota Koramil 01/Muara Tiga bersama Anggota Polsek Muara Tiga membubarkan aksi balap liar yang terjadi di Jalan Laweung – Krueng Raya, Selasa 21 Mei 2019 dini hari dan puluhan remaja para pelaku balap liar beserta kendaraan berhasil diamankan oleh petugas.

Serka Fakhrurrazi selaku tertua dari Koramil 01/Muara Tiga dalam kegiatan tersebut menjelaskan, bahwa kegiatan patroli tersebut digelar dalam rangka menjaga ketentraman masyarakat dalam melaksanakan ibadah selama Bulan Suci Ramadhan.

Kepada para pelaku balap liar, Serka Fakhrurrazi menghimbau dan mengajak agar kegiatan balap liar tidak lagi dilakukan. Selain mengganggu keamanan dan ketentraman masyarakat lain yang sedang melaksanakan ibadah, tentunya apabila terjadi kecelakaan akan membahayakan jiwa mereka sendiri.

Lebih lanjut Serka Fakhrurrazi kepada masyarakat yang mengetahui adanya kegiatan balap liar maupun kegiatan – kegiatan yang bersifat mengganggu ketertiban dan keamanan lingkungan, supaya tidak segan – segan untuk melaporkan kepada pihak berwajib bila tidak bisa di nasehati. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *