Puncak Persiapan Anniversary Ke 1 Honda PCX Chapter Lubuklinggau, Sekaligus Promosi Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 22.2.22

Mutiaraindotv, Lubuklinggau – Sumatera Selatan, Rapat persiapan puncak acara Anniversary ke- 1 Honda PCX Indonesia Chapter Kota Lubuklinggau. Yang dilaksanakan di Cafe Pesona tepatnya di depan Calista, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Batu Urip, Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau. Jum’at, 06 Maret 2020.

Adapun rapat Persiapan Rolling City Anniversary Honda PCX Chapter Kota Lubuklinggau ini akan dihadiri langsung Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe bersama Jajaran unsur Muspida Pemerintah Kota Lubuklinggau.

Dan star awal Rolling City ini dari Area Hotel Hakmaz Taba menuju Wisata Alam Air Terjun Temam melewati Jalan Lingkar Selatan dan Istirahat 1 Jam sambil menikmati kawasan Wisata Alam Air Terjun Temam. Dari Wisata Air Terjun Temam kembali lagi ke Hotel Hakmaz Taba melintasi Jalan Simpang Periuk, yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 21 Maret 2020, sekira pukul 13.30 Wib.

Lanjut Ketua Pelaksana Heryy mengatakan ke Mutiaraindotv acara dilanjutkan di Malam Minggu yang diisi dengan kegiatan acara Ramah Tamah dalam menjalin Silaturahmi antar Pengurus dan Anggota Chapter Honda PCX dan juga diselingi dengan acara Hiburan malam sekaligus acara DEKLARASI Chapter dari Jambi.

Dan panitia pun telah mempersihlakan bagi para Chapter yang hadir untuk melakukan Register Peserta dan langsung memasuki Ruangan yang sudah diperiapkan sebelum kegiatan Rolling City dimulai, yang dibuka dari pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 12.00 Wib dan sekira pukul 13.00 Wib sampai dengan pukul 17.00 Wib, acara Rolling City, ucapnya Heryy.Yang mana Anniversary ke- 1 Honda PCX Chapter Kota Lubuklinggau ini diikuti kurang lebih 250 Peserta HPCI dari Perwakilan 26 Kab/Kota dan Propinsi se- Indonesia. Dari 250 Chapter yang akan menghadiri HUT HPCI ke- 1 Kota Lubuklinggau ini diantaranya :

  1. Chapter dari Solok Propinsi Sumatera Barat,
  2. Chapter dari Bogor Propinsi Jawa Barat,
  3. Chapter dari Padang Propinsi Sumatera Barat,
  4. Chapter dari Bangka Propinsi Kepulauan Bangka Belitung,
  5. Chapter dari Sarolangun Propinsi Jambi,
  6. Chapter dari Propinsi Jambi,
  7. Chapter dari Banyuasin Propinsi Sumatera Selatan,
  8. Chapter dari Propinsi Bengkulu,
  9. Chapter dari Bekasi Propinsi Jawa Barat,
  10. Chapter dari Padang Pariaman Propinsi Sumatera Barat,
  11. Chapter dari Tanjung Balai Propinsi Sumatera Utara,
  12. Chapter dari Propinsi Banten,
  13. Chapter dari Jakarta Timur,
  14. Chapter dari Karawang Propinsi Jawa Barat.
  15. Chapter dari Cerebon Propinsi Jawa Barat,
  16. Chaper dari Palembang Sumatera Selatan,
  17. Chapter dari Medan Propinsi Sumatera Utara,
  18. Chapter dari Wonosobo Jawa Tengah,
  19. Chapter dari Tanah Karo Propinsi Sumatera Utara,
  20. Chapter dari Mojokerto Propinsi Jawa Timur
  21. Chapter dari Sidoarjo Propinsi Jawa Tengah
  22. Chapter dari Bukit Tinggi Propinsi Sumatera Barat,
  23. Chapter Kisaran Propinsi Sumatera Utara,
  24. Chapter dari Tulung Agung Jawa Timur,
  25. Chapter dari Propinsi Lampung, dan
  26. Chapter dari Kota Lubuklinggau Propinsi Sumatera Selatan.

Inilah para Chapter Honda PCX yang akan menghadiri Puncak Acara HUT HPCI ke 1 Chapter Kota Lubuklinggau dari Perwakilan dari Kabupaten/Kota dan Propinsi se- Indonesia.

Puncak acara Anniversary ke 1 Honda PCX Honda Chapter Kota Lubuklinggau ini disponsori langsung oleh, Utama Motor, PT. Gudang Garam, Kopi G19, MPC Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau, Sinyo Motor, Serasi Motor, Floria Motor, Toko Mitra Bangunan, Toko Indo Bangunan, Bank BRI Cabang Lubuklinggau, SS, Natan Digital Printing, Rumah Makan Simpang Raya, Hotel Hakmaz Taba, Dunia Battrey, Mutiara Indo TV, Linggau Pos.

Dan juga didukung penuh oleh Jajaran Aparat Penegak Hukum dan Pemerintah Daerah diantaranya, Kapolres Lubuklinggau, Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Ketua Pengadilan Negeri Lubuklinggau, Kodim 0406/MLM, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, Ketua Umum HPCI  dan Pengurus Pusat.

Yang mana Rollling City sekaligus Tour Wisata Alam yang ada di Kota Lubuklinggau langsung bersama Walikota Lubuklinggau, yang mana sekalian Promosi Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 22.2.22 dan juga diikuti langsnung oleh Ketua Umum HPCI Pusat serta para unsur Muspida dan juga peserta  Anniversary  ke- 1  yakni Perwakilan  26 Kota/Kab dan Perwakilan Propinsi se- Indonesia. Adapun tempat yang akan dikunjungi para Anniversari Honda PCX ini diantaranya Wisata Alam Air Terjun Temam. Dan dengan pengawalan 1 unit Mobil Patwal dan 2 unit Patwal BM dari Polres Lubuklinggau. (Awi Mitv SumSel).

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *