Puskesmas Pembantu Menjadi Prioritas Di Musrenbang Desa Jejalen Jaya Tahun Anggaran 2021 – 2022

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Musrenbang Desa sudah mulai berjalan di wilayah Kabupaten Bekasi untuk Tahun Anggaran 2021 – 2022, Desa Jejalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi mendapat giliran pada hari ini. Selasa, 12 Januari 2021.

Dalam acara ini turut dihadiri Kepala Desa Kumpul, Sekdes Saiman, Ketua BPD Mato Murjiantoro, Bimaspol, Babinsa, Kadus, RW dan RT, serta turut hadir dalam acara ini Muspika Kecamatan Tambun Utara.

Menurut Kepala Desa Jejalen Jaya, Kumpul saat memimpin rapat mengatakan, “acara ini sangat terbatas waktunya karena instruksi pimpinan terkait protokol kesehatan Covid- 19 yang sekarang masih berlangsung.

Pentingnya acara ini kami selenggarakan supaya aparatur pemerintahan Desa, perwakilan dari sekolahan bisa turut mengetahui Rencana Kerja Pembangunan/RKP Desa Jejalen Jaya Tahun Anggaran 2021 – 2022.

Perlu saya sampaikan di Musrenbang kali ini terkait RKP Desa Jejalen Jaya Tahun Anggaran 2021 – 2022, RKP prioritas ada 10 titik yang akan kami kerjakan.

Bantuan dari Pemerintah sejumlah Rp. 1.000.000.000,- (Satu Milyar Rupiah), akan kami prioritaskan untuk membangun Puskesmas Pembantu/Pustu serta pembangunan jembatan penghubung. “Tuturnya.

Acara di lanjutkan dengan usulan usulan dari perwakilan Kepala Sekolah dari SMP dan SD, ada juga usulan dari Kepala Dusun, Ketua RT/RW, serta perwakilan dari Kelompok Ibu – Ibu PKK yang semua usulan di tanggapi oleh perwakilan utusan dari Kecamatan Tambun Utara. (Ali M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *