PWI Bekasi Bagikan Nasi Bungkus Gratis, Ini Kata Warga

Mutiaraindotv.com (Bekasi)-Aksi kepedulian PWI Bekasi dengan membagikan Nasi Bungkus mencuri perhatian masyarakat Kota Bekasi.

Salah seorang warga, Kasim (35) , mengatakan dirinya hampir setiap hari melintas di jalan Rawa Tembaga 2, Kelurahan Margahayu.

” Kebetulan saya lupa sarapan, pas lewat jalan rawa Tembaga 2 tepat di depan kantor PWI Bekasi ada Nasi Bungkus dibagikan gratis. Saya tadinya tak percaya, eh ternyata betul dibagikan gratis..saya ambil,” terangnya, Jumat( 13/3).

Menurutnya, aksi peduli PWI Bekasi dengan membagikan makanan gratis ( nasi bungkus) sangat membantunya.

” Sangat membantu juga khususnya bagi warga yang membutuhkan sarapan pagi. Terima kasih buat PWI Bekasi,” ujarnya.

” Saya berharap setiap hari Jumat ada nasi bungkus gratis dari PWI Bekasi ,”tukasnya.

Terpisah Ketua Aksi Peduli PWI Bekasi, Ade Muksin, saat dimintai komentar nya terkait pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan Jumat Barokah dengan membagikan nasi bungkus kepada warga adalah salah satu bentuk kepedulian para jurnalis yang diwadahi oleh PWI Bekasi.

” Alhamdulilah giat Jumat Barokah ini direspon positif warga. Tentunya kami juga merasa senang bisa berbagi dengan masyarakat, “kata Ade Muksin, yang juga bos Majalah Fakta Hukum ini.

Ade Muksin berharap kedepannya kegiatan yang bersifat sosial dari PWI akan dilakukan secara rutin.

” Aksi peduli kali ini kami hanya membagikan nasi bungkus dan air mineral. Insyaallah kedepan ada kegiatan sosial lainnya dan lebih bermakna, seperti menyantuni kaum dhuafa dan anak yatim,” ujar Ade Muksin.

Hal senada juga disampaikan , Ketua PWI Bekasi , Melody Sinaga. Dikatakannya bahwa, PWI Bekasi Peduli adalah salah satu program PWI Pusat yaitu lembaga Filantropi yang diberi nama PWI Peduli.

” PWI Peduli diluncurkan sebagai bentuk kepedulian wartawan kepada masyarakat dan itu juga dilakukan oleh PWI Bekasi, ” kata Melody Sinaga.

Dirinya berharap bentuk kepedulian yang di lakukan wartawan dapat terus di laksanakan , PWI Bekasi Emang Kudu Peduli.(Dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *