PWI Kabupaten Situbondo Dan Lumajang Bakal Terbentuk

 

Ketua PWI Jatim Periode 2016-2021, Drs.Ainur Rohim, M.IP saat memberikan sambutan di Konferensi XV PWI Jawa Timur. (imam)

MutiaraIndoTV.com ( Situbondo)– Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kabupaten Situbondo dan Lumajang masih belum ada cabang atau dibentuk . Hal tersebut diungkapkan Ketua PWI Jatim Periode 2016-2021, Ainur Rohim saat memberikan sambutannya di acara Konferensi XV PWI Provinsi Jawa Timur yang digelar di Mercure Hotel Surabaya, Jawa Timur juga melalui undangan Zoom Konferensi PWI Provinsi Jawa Timur, Rabu (17/11/2021) pagi.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur (Jatim) Periode 2016-2021, Ainur Rohim saat memberikan sambutannya di acara Konferensi XV di Surabaya mengatakan, bahwa sampai di pengurusan akhir saya, di Jawa Timur ada 38 Kabupaten/Kota dan kita PWI Jatim punya cabang di tingkat perwakilan kota yaitu sebanyak 27 cabang/perwakilan.

” Sebanyak 27 cabang/perwakilan itu menggambarkan 36 atau meresentasikan 36 Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Timur, “katanya.

Lebih lanjut ditegaskan Ainur Rohim, sampai hari ini yang belum ada PWI. Yakni 2 (dua) Kabupaten di Jatim, diantaranya Situbondo dan Lumajang belum ada atau terbentuk. Sementara yang lain sudah ada dan status kepengurusannya adalah posisi yang cantik.

” Tidak ada status kepengurusan PWI Kabupaten/Kota dalam posisi vakum atau tidak aktif, “tegasnya.

Menurutnya, dari dua Kabupaten yang masih belum ada PWI, yakni Kabupaten Situbondo dan Lumajang.

” Harapan saya sampai dengan akhir kepengurusan ini dan yang akan datang, PWI di dua Kabupaten tersebut segera dibentuk dan diresmikan, “kata Direktur Utama Beritajatim.com itu.

Ditambahkan Ainur Rohim calon nomor urut 1 (satu) dalam kandidat Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur Periode 2021-2027, bahwa secara organisasi ia akan melengkapi jaringan struktur organisasi PWI yang belum ada di tingkat Kabupaten dan Kota.

” Kami juga akan memperkuat program UKW (Uji Kompetensi Wartawan) dan pencerahan kapasitas kepada wartawan anggota PWI, “pungkasnya. (imam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *