PWRI Bekasi Hadiri Pelantikan DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya

MutiaraIndoTV.com (Tasikmalaya)-Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI ), melantik dan memgukuhkan DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya di Gedung DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Senin (25/09/2023).

Chandra F Simatupang Ketua DPC Kabupaten Tasikmalaya dalam sambutan nya mengatakan bahwa PWRI Tasikmalaya akan bekerjasama dengan semua elemen bangsa dan membangun sinergitas dengan menjalankan tugas dan fungsi sesuai undang undang PERS.

” Seluruh pengurus DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang ikut menyukseskan acara ini,” Kata Chandra F Simatupang.

Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al Ayubi, SP, yang hadir pada acara tersebut dalam sambutannya mengatakan menyambut baik hadirnya DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya.

“Untuk itu mari sama -sama kita mengawal proses pelaksanaan pesta Demokrasi pemilu, sama-sama mengawal proses pembangunan di wilayah Kabupaten Tasikmalaya,” tutup Asep Sopari.

Sementara DPC PWRI Kabupaten Bekasi yang hadir memenuhi undangan tersebut mengucapkan selamat atas di lantiknya pengurus DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya.

“Selamat dan Sukses dan selamat bertugas kepada para pengurus PWRI Tasikmalaya,” Ujar Plt DPC PWRI Kabupaten Bekasi Sardi Arjuna Ireng yang ditemani jajaran pengurus lainnya, yaitu Edi Johardin, Abdul Rohman dan H. Rosid.

Dikatakan, Plt.Sardi Arjuna Ireng, semoga PWRI semakin berkembang, tetap eksis dan terus berkiprah dalam proses pembangunan.
” Dan untuk DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya teruslah berkarya dan mengabdi dalam tradisi jurnalisme yang visioner dibera digitalisasi,” Ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Perwakilan Forkompinda Kabupaten Tasikmalaya, Ketua Umum DR Suryanto PD. SH.,MH.,MKn, Ketua DPD Jawa Barat Dr (c) H Hermawan. SH.MH.ClA.CTl, Perwakilan Pengurus DPC SeJawabar, Pengurus PWRI DPC Kabupaten Tasikmalaya beserta jajarannya, Para Pimpinan Media. (Red)

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *