Rajia Gabungan Kendaraan Bermotor, Antara Satlantas, Samsat, PM, Dan Perhubungan Kabupaten Aceh Tengah

MutiaraindoTV, Kabupaten Aceh Tengah – Aceh. Ka Ipda Muhammad Yudi Pratama Kbo Lantas Polres Aceh Tengah, untuk kegiatan ini biasanya kami lakukan rutin. Tapi untuk hari ini dan tiga hari kedepan, kami melaksanakan dangan gabungan jadi bersama Dispemda, Dishub, dan Polisi Militer (PM) jadi yang tidak ada STNK dan SIM. Pasti akan kami tilang dan tilang ini pun kami bagi dua, diantaranya sebagai berikut :

1. Kalau pajaknya mati, kita serahkan ke Dispemda dan

2. Apabila tidak menggunakan Hlem, tidak ada SIM, tidak bawa STNK, dan pelanggaran lain – lain. maka pihak kami Satlantas, yang akan menilangnya.

Untuk kegiatan ini kami lakukan 3 (Tiga) hari berturut – turut, hari ini, besok, dan lusa. Terhitung sejak hari Rabu tanggal 5 September sampai dengan hari Jum’at tangal 8 September 2018. “Papar Ka Ipda Muhamad Yudi Pratama.

Sementara itu Kepala Samsat Aceh Tengah Amiruddin SE, sesuai dengan Peraturan Gubernur No 30 Tahun 2018. Tanggal 30 Agustus tentang pemutihan Aceh kendaraan bermotor BBM, akan ada keringanan seperti tahun kemarin. Mulai terhitung mulai hari Rabu tanggal 5 September sampai dengan Kamis tanggal 20 desember, artinya sampai 3 (Tiga) bulan kendaraan yang Plat nya non BL.

Maka itu yang wajib dimutasi atau balik nama, ini kusus balik nama aja ada keringanan sampai hari Kamis tanggal 20 Desember 2018. Poinnya yang di luar Aceh, kalo pajak tetap bayar, “ungkapnya

Dan mengenai kegiatan dalam setahun ada tiga kali kegiatan rutin, intruksi oleh Badan Keuangan Aceh. Rajia dari kepolisian, dari Pom, dari Jasaraharja. Dan untuk rajia tahap kedua nanti di rencanakan pada hari Rabu tanggal 26 September, sampai dengan hari Jum’at 28 September 2018. “Papar Ameruddin SE. (Pujo Prayetno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *