Rakor PGRI Dihadiri Langsung Camat Lawang Kidul

Mutiaraindotv – Kab. Muara Enim, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Lawang Kidul mengadakan rapat kordinasi dihadiri langsung Camat Lawang Kidul selaku Ketua Dewan Pembina. Kegiatan ini dilaksanakan di SMK Cendikia Unggul, Desa Lingga, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. Senin, 30 Mei 2022.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan pengurus, serta memberikan pengarahan program kerja dan menjaring aspirasi (masukan/saran), untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan dan profesional anggota PGRI di Kecamatan.

Dalam sambutannya, Susnita, S.Pd, MM, selaku Ketua PGRI Kecamatan Lawang Kidul mengucapkan terimakasih kepada Camat Lawang Kidul yang telah menyempatkan hadir dalam acara Rapat Kordinasi dan Konsolidasi Pengurus PGRI Kecamatan Lawang Kidul.

” Terimakasih Pak Andrille Martin, yang sudah menyempatkan hadir disela-sela kesibukannya “, ucap Susnita

Lebih lanjut Susnita mengatakan, Saya juga berharap, melalui kegiatan ini akan dapat menjalin kebersamaan, kekeluargaan, serta kekompakan para Anggota dan Pengurus. Kita siap dukung dan tegakkan perubahan PGRI di Kecamatan Lawang Kidul kedepan di masa bakti 2022 -2026, tegasnya.

” Mohon dukungan, support serta kerjasama yang baik, semoga kedepan PGRI Kecamatan Lawang Kidul dapat menjadi penggerak kemajuan Dunia Pendidikan di Kecamatan Lawang Kidul kita cintai ini “, ujar Ketua PGRI Kecamatan Lawang Kidul.

Di tempat yang sama Camat Lawang Kidul sebagai Ketua Dewan Pembina PGRI Kecamatan Lawang Kidul menuturkan, Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua Pengurus PGRI di Kecamatan Lawang Kidul, tuturnya.

” Lebih lanjut dikatakan Andrille,  perkembangan zaman begitu pesat menuntut semua perubahan disegala bidang, termasuk dalam hal peningkatan kualitas pendidikan serta penyesuaian agar sesuai dengan kondisi saat ini “, unjarnya.

Saya menginginkan Organisasi Besar seperti PGRI ini bisa Maju dan Berkembang demi terciptanya Profesi Pendidik yang Profesional di Era Modernisasi ini, yang sesuai dengan bidangnya masing-masing, tutur Ketua Dewan Pembina PGRI Kecamatan Lawang Kidul.

Turut menghadiri Ketua Dewan Pembina PGRI Kecamatan Camat Lawang Kidul, Andrille Martin, Pembina PGRI Lawang Kidul, Saprodin, S.Pd, Ketua PGRI Kecamatan Lawang Kidul, Susnita, S.Pd, M.M, Pengurus PGRI Kecamatan Lawang Kidul. (Umar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *