Berita TerbaruRagam & Peristiwa

Ramai Ormas Pemuda Pancasila Se-Jateng Gelar Baksos di Pantai Kebumen

×

Ramai Ormas Pemuda Pancasila Se-Jateng Gelar Baksos di Pantai Kebumen

Sebarkan artikel ini

MUTIARAINDOTV.COM – Jawa Tengah | Ormas Pemuda Pancasila (PP) Se-Jateng menggelar bakti sosial (baksos) dan kumpul bareng di Wisata Pantai Pandan Wangi, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, pada Kamis, 11 Juli 2024.

Ribuan anggota Pemuda Pancasila yang berseragam loreng memenuhi lokasi wisata tersebut, menunjukkan semangat kebersamaan dan gotong-royong yang menjadi ciri khas organisasi ini.

“Kami hadir atas panggilan jiwa kami sebagai bagian keluarga Pemuda Pancasila dari Kabupaten Pemalang untuk kumpul sedulur se-Jateng,” tutur Slamet Tafsir, Ketua B2P2 Pemalang.

Hal yang sama diungkapkan oleh Muhammad Aris Ismail, Ketua MPC Kabupaten Pemalang, dengan penuh semangat, saat ditemui di lokasi acara pada Kamis, 11 Juli 2024.

Slamet berharap acara kumpul sedulur ini bisa mempererat tali silaturahmi antaranggota se-Jateng, serta memperkuat solidaritas dan persatuan di antara mereka.

Kegiatan baksos ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai wujud nyata kontribusi Pemuda Pancasila dalam membantu masyarakat dan lingkungan sekitar.

Acara baksos di Pantai Pandan Wangi ini diisi dengan berbagai kegiatan sosial, seperti membersihkan area pantai, dan kegiatan-kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi semua pihak yang terlibat. (Solihin Kohar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *