Ramaikan HUT RI 77 dengan Tanggeban fashion week

 

Pemalang – mutiaraindotv.com  Dalam rangka memperingati HUT RI 77 dimeriahkan dengan Tanggeban fashion week,acara fashion week digelar dilapangan wisata tanggeban.sabtu 27-8-2022.

Selain memeriahkan HUT RI ke 77,ajang ini juga sebagai momentum menumbuhkan bakat dan minat agar dapat mengarahkan ke tindakan yang positif sesuai dengan fashion masing masing.

Acara feshion week begitu mengundang perhatian publik karena acara fashion week,sedang booming digelar di kota kota besar.

Kurang lebih 50 peserta feshion week yang terdiri dari anak anak,remaja dan Dewasa.Peserta bukan hanya dari lokal pemalang saja tapi juga dari luar kota pemalang,seperti tegal,Pekalongan dan Banjar negara.

Salah satu peserta dari Banjar Negara Anis menuturkan,” Saya sangat bangga dan senang bisa ikut Tanggeban feshion week ini di Pemalang ,juga berterimakasih kepada panitia yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk berkimpetisi positif,saya berharap dan minta doanya agar bisa jadi pemenang,”tuturnya.

Didi Purnomo selaku ketua penyelenggara Tanggeban fashion week menuturkan ,” Ini adalah acara Tanggeban fashion week,yang pesertanya dari kabupaten Pemalang sendiri,Pekalongan,tegal ada juga dari Banjar Negara,dengan jumlah peserta berkisar 50 peserta,kita sebenarnya menjaring ke semua media sosial kata gori umum bebas,kata gori untuk Nasional, juga promosi wisata,untuk kedepan kita akan mencoba mengoreksi dari kegiatan ini,dengan ruang lingkup sekala kabupaten pemalang juga Nasional,dievaluasi seperti apa hasilnya,”tuturnya

Pungkasnya ,” saya berharap Bukit tanggeban semakin dikenal,dan dari segi kunjungan semakin meningkat,dan tetep berjalan lancar,dalam acara ini belum melibatkan dinas,kita mengalir saja dengan fenomena apa adanya saja,kita lewat media sosial bagaimana tanggapan masyarakat dalam feshion week ini nantinya.” pungkasnya

Hasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *