Rangkaian Acara HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Mura Lakukan Donor Darah Untuk Warga Yang Membutuhkan

MutiaraindoTV, Kabupaten Musi Rawas – Sumatera Selatan, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Polres Polres Musi Rawas menggelar Bakti sosial Berupa Donor Darah. Acara dilaksanakan di Gedung Atmani Wedhana Polres Musi Rawas. Selasa, 25 Juni 2019.

Kegiatan Bakti sosial itu kerjasama Polres Musi Rawas dengan PMI Lubuklinggau dan dibantu Urkes Polres Mura dan berhasil mengumpulkan 79 Kantung Darah. Yang diperoleh dari Anggota Polres dan Perwakilan Pemda Mura, Dishub Musi Rawas.

Ketua PMI Kota Lubuklinggau Dr.H.Mast Idris Usman, melalui Bendara PMI Bpk.Bunyamin, mengatakan bahwa PMI Kota Lubuklinggau setiap bulannya menghabiskan 400 Ratusan Kantong Darah. Begitu banyaknya permintaan masyarakat yg melakukan Transfusi Darah.
PMI Kota Lubuklinggau mengucapkan terimakasih kepada Polres Musi Rawas yang telah melakukan kegiatan Bhakti Sosial atas Kepedulian Lewat Donor ini. Melalui PMI (Palang Merah Indonesia) Kota lubuk Linggau,  semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan Transfusi Darah. “Ujarnya”
Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro S.I.K, mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Sosial tersebut dalam Rangka Menyambut HUT ke-73 Bhayangkara. Kegiatan Donor Darah merupakan kegiatan Rutinitas Polres Mura setiap tahunnya. Dan merupakan bentuk Partisipasi Sosial, kepada yang membutuhkan Bantuan Donor Darah. Jika  ada warga masyarakat  yang membutuhkan sesuai Golong Darah.
Ia berharap, kegiatan ini sedikit banyak bisa membantu masyarakat, yang membutuhkan Transfusi Darah. Semoga apa yang telah kita berikan, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya, pungkas Kapolres Mura. (Dhie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *