Berita TerbaruNusantara

Rapat Paripurna DPRD Nias Utara Tentang LKPJ Bupati 2017 Daftar Hadir 13 Orang, Ternyata Yang Hadir Cuma 6 Orang

×

Rapat Paripurna DPRD Nias Utara Tentang LKPJ Bupati 2017 Daftar Hadir 13 Orang, Ternyata Yang Hadir Cuma 6 Orang

Sebarkan artikel ini

Mutiara IndoTV, Kabupaten Nias Utara – Sumatera Utara. Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nias Utara, tentang Laporan Keterangan  Pertanggung Jawaban Anggaran APBD Kabupaten Nias Utara Tahun 2017 terkesan asal – asalan, “yang penting sudah dilaksanakan.

Hasil liputan langsung tim media Mutiara IndoTV di Gedung DPRD Kabupaten Nias Utara dilantai 3, seharusnya Rapat Paripurna ini di laksanaan mulai pukul: 09.00 WIB, namun waktunya molor berhubung Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara ada agenda lain. Sehingga Rapat tersebut, baru mulai sekitar pukul: 13.00 WIB. Kamis, (22/03/2018).

Hadir dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nias Utara adalah Bupati Nias Utara M. Inagit Nazara, Wakil Bupati Nias Utara Haogosekhi Hulu, Para Asisten, Staf Ahli Kepala OPD dan beberapa Stap Pemkab Nias Utara.

Sementara di DPRD Kabupaten Nias Utara sendiri yang  turut hadir adalahWakil Ketua Ibelala Waruwu, Fatizaro Hulu, Pidaman Nazara, Arozamati Gea, Asa’Aro Lase, Damaria Zai, Bedali Lase, Sonahia Gea, Hiskia Harefa, Dusman Zebua, Fangatulo Zega. Karna Rapat tidak memenuhi Quorum akhirnya Pimpinan Rapat Fatizaro Hulu MM terpaksa mengskor rapat selama satu jam dimana kembali di mulai Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nias Utara tersebut sekitar pukul: 15.00 WIB sore hari,

Tepat pukul: 15.00 WIB Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nias Utara kembali dimulai, yang di Pimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Ibelala Waruwu. Diawali dengan membaca jumlah peserta Rapat Paripurna yang hadir dan yang sudah menandatangani sebanyak 13 Orang, sehingga sudah memenuhi Quorum sambil mengetuk palu tandanya rapat Paripurna DPRD Nias Utara kembali dibuka.

“Namun yang sangat Aneh anggota DPRD Kabupaten Nias Utara yang mengikuti Rapat hanya 6 Orang, namun rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nias Utara tetap diteruskan tanpa ada istrupsi dari anggota DPRD yang hadir. Tampak pada sesi ke dua ini anggota DPRD Kabupaten Nias Utara yang hadir adalah Pidaman Nazara, Damaria Zai, Hiskia Harefa, Fangatulo Zega, Arozamati Gea dan Sonahia Gea.

Sementara anggota DPRD Kabupaten Nias Utara yang lainnya entah kemana, namun tetap Bupati Nias Utara melanjutkan membacakan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Keuangan 2017 dihadapan Anggota DPRD yang hadir 6 Orang.

Menanggapi Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nias Utara tentang LKPJ Bupati Nias Utara, tentang APBD 2017 yang terkesan asal – asalan. Ketua Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalis Hukum Kabupaten Nias Utara Yason Harefa, merasa Sedih karna Marwah Lembaga DPRD Kabupaten Nias Utara dimata publik sangat rendah dan sudah tidak bernilai lagi.

masakan Daftar Hadir 13 Orang, sementara yang ada hanya 6 Orang. Ada apa Lembaga DPRD kita di Kabupaten Nias Utara ini. Kesal Yason Harefa kepada sejumlah awak media yang meliput langsung sidang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nias Utara, terkait kejadia ini. Ada beberapa anggota DPRD Kabupaten Nias Utara yang ingin dimintai ketarangan belum bersedia memberi tanggapan.

“Maaf Bang langsung saja tanyakan kepada Pimpinan Rapat Paripurana DPRD Kabupaten Nias Utara, sementara Pimpinan Rapat Juga buru – buru pergi menghindar dari awak media. (N.Zega)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *