Rapat Paripurna Istimewa HUT Bireuen Yang Ke-19 Tahun

MutiaraindoTV, Kabupaten Bireuen – Aceh. DPRK Bireuen melaksanakan rapat paripurna istimewa dengan agenda men­dengarkan pidato H. Saifannur di Gedung Dewan, rapat itu digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Bireuen. Jum’at, 12 Oktober 2018.

Rapat paripurna istimewa dipimpin Ketua DPRK Bireuen Ridwan Muhammad, dihadiri Asisten III Bupati Bireuen H. Saifannur, Pejabat Forkopimda, Tokoh Pendiri Kabupaten Bireuen, pengurus Partai Politik, dan para undangan lainnya.

Paripurna dirangkaikan dengan penyerahan bingkisan dari Bupati Bireuen, kepada Tokoh Pendiri Kabupaten Bireuen.

“Penting kita apresiasi jasa Pendiri Kabupaten Bireuen, baik yang sudah meninggal maupun masih hidup. Dengan jasa mereka, Kabupaten ini dapat terbentuk dan kini sudah berusia 19 Tahun,” ucap Ketua DPRK Bireuen Ridwan Mu­ham­mad.

Ridwan mengatakan, banyak perubahan yang sudah dilakukan selama ke-19 Tahun berdirinya Kabupaten Bireuen. Ke depan pemimpin boleh berganti, tetapi sistem yang sudah dibangun diharapkan jangan berganti. Kepada semua pihak jika ada silang pendapat diminta, jangan mengham­bat pembangunan.

“Kami mengajak semua pihak untuk merefleksi sejenak keberadaan Kabupaten Bireuen, selama 19 Tahun, banyak peruba­han dan patut kita akui masih banyak juga kekurangan yang harus dibenahi secara bertahap, ”ucapnya.

Kondisi kehidupan semakin baik, meski banyak tingkat kehidupan yang belum ideal. Ia yakin semua dapat diraih dengan semangat dan kerja sama semua pihak. Peringatan Hari Ulang Tahun juga untuk mengevaluasi, apa yang sudah dilakukan menuju kesejah­teraan masyarakat.

“Mari kita  jadikan momen ini untuk meningkatkan kerja nyata supaya Kabupaten Bireuen lebih maju di masa menda­tang, Pertumbuhan ekonomi masyarakat Bireuen kini sudah melebihi indeks pertumbuhan ekonomi Provinsi Aceh,” tandas Bupati. (Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *