Rapat Pembahasan Tatib Alat Kelengkapan DPRK Bener Meriah Kembali Diskor

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. Rapat pembahasan Tati tertib (Tatib) penyusunan alat kelengkapan DPRK Bener Meriah, kembali diskor. Senin, 16 September 2019.

Rapat pembahasan tatib terkait kelengkapan DPRK Bener Meriah yang dipimpin Darwinsyah, selaku pimpinan ketua sementara DPRK Bener Meriah sebelumnya juga telah dilaksanakan pada 11 September 2019 lalu yang dikemudian dilanjutkan Senin tanggal 16 September 2019.

Diskornya rapat pembahasan tatib pada 11 September lalu, lantaran beberapa anggota DPRK Bener Meriah tidak hadir karena sedang dan akan mengikuti orientasi partai waktu itu.

Dimana saat itu, Anwar dari Partai Gerindra dan Andi Sastra dari Partai Hanura meminta rapat diskor lantaran anggota DPRK dari partai mereka akan mengikuti orientasi partai.

Disaat itu juga anggota DPRK Bener Meriah dari Partai Demokrat sedang mengikuti orientasi partai, sehingga demi dihadiri seluruh anggota DPRK Bener Meriah. Untuk mengikuti rapat pembahasan tatib tentang kelengkapan DPRK Bener Meriah, karena itu sangat penting bagi seluruh anggota maka Andi Sastra meminta rapat skor kala itu.

Namun, skor pembahasan tatib kali ini yang akan dilanjutkan pada Kamis 19 September mendatang lantaran beberapa partai belum masuk, atau membuat fraksi atau fraksi yang sudah ada belum menyampaikan surat kepada unsur pimpinan DPRK sementar Bener Meriah.

Berdasarkan hal tersebut, Darwinsyah pimpinan rapat sekaligus sebagai Ketua sementar DPRK Bener Meriah kembali menskor rapat tersebut seraya meminta farksi – fraksi. Agar menyampaikan surat yang telah diminta sebelumnya dalam waktu dekat, guna pembahasan tatib alat kelengkapan DPRK untuk segera di tuntas. “Pinta Politisi Golkar itu. (Samsudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *