RAPAT PEMILIHAN PENGURUS RANTING KELURAHAN WANASARI KECAMATAN CIBITUNG MASA BAKTI 2024-2026

MutiaraIndoTV, Cibitung 09/06/24. Kegiatan demokrasi dalam lingkungan organisasi adalah landasan penting untuk menciptakan kepemimpinan yang transparan, bertanggung jawab, dan berintegritas. Hal ini juga dapat ditemui dalam pelaksanaan Rapat Pemilihan Pengurus Ranting (RPPR) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Cibitung Periode 2024-2026, digelar pada hari Minggu 9 Juni 2024. Sangat penting untuk memahami bahwa dalam sebuah organisasi, pemilihan pengurus adalah awal dari sebuah perjalanan baru yang mengarah ke arah yang lebih baik dan membanggakan pemuda Pancasila yang lebih dinamis serta kondusif ”

Moto “Pemuda Pancasila Yang Lebih Dinamis dan Kondusif” menjadi pendorong utama bagi semua kandidat yang ikut serta dalam proses pemilihan pengurus ranting. Semangat untuk memberikan yang terbaik, bekerja sama secara harmonis, serta menciptakan lingkungan yang kondusif bagi kemajuan bersama menjadi fokus utama dalam setiap langkah yang diambil.

Dalam suasana penuh semangat dan antusiasme, proses pemilihan pengurus ranting tersebut berlangsung dengan lancar dan tertib. Terhitung calon kandidat ketua Ranting Pemuda Pancasila dari berbagai latar belakang dan pengalaman berkompetisi untuk mendapatkan kepercayaan dari para anggota Pemuda Pancasila setempat. Mereka menyampaikan visi dan misi mereka dengan penuh keyakinan, menunjukkan komitmen yang tinggi untuk mewujudkan perubahan yang positif bagi organisasi dan masyarakat sekitar

Setelah proses demi proses secara aklamasi akhirnya terpilihlah ketua dan pengurus ranting Wanasari yang akan memimpin Pemuda Pancasila Kecamatan Cibitung selama dua tahun ke depan. Keputusan yang diambil merupakan hasil dari kepercayaan dan harapan para anggota terhadap para pemimpin yang terpilih.

Selanjutnya ketua ranting Wanasari terpilih yakni H.SARTAM SARTANA sebagai ketua wakil ketua TOPIK HIDAYAT. HARTONO sekretaris MUHAMAD IRLANDI(JHON) wakil sekretaris SANTOSO MANGGALANA.MAIN bendahara SUPANDI wakil bendahara JUMADI.SUBHAN adapun jajaran terpilih ranting kelurahan Wanasari secara aklamasi akan terus meningkatkan serta mengembangkan kemajuan organisasi pemuda Pancasila demi terciptanya pemuda Pancasila yang dinamis dan konsisten,Dan tak luput dari itu saat pelaksanaan pelantikan ketua terpilih ranting kelurahan Wanasari kecamatan Cibitung memberikan santunan 10 anak yatim yang ada di lingkungan masyarakat setempat agar anak-anak yatim ikut merasakan kebahagiaan di acara tersebut

Pihak panitia pemilihan juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota yang telah berpartisipasi dalam proses ini. Mereka dianggap telah menunjukkan sikap sportif, dan bertanggung jawab dalam memilih Semangat persaudaraan dan solidaritas terlihat jelas dalam setiap tahapan pemilihan, menegaskan bahwa Pemuda Pancasila Kecamatan Cibitung benar-benar merupakan wadah yang menyatukan beragam potensi dan bakat dalam satu kesatuan yang kuat.

Seluruh anggota Pemuda Pancasila di Kecamatan Cibitung pun turut berperan aktif dalam memeriahkan acara tersebut. Mereka memberikan dukungan penuh kepada jajaran terpilih dan turut serta dalam menentukan arah organisasi ke depan. Suasana kekeluargaan dan kebersamaan terasa begitu kental, menciptakan ikatan yang erat di antara para anggota.

Dengan berakhirnya proses pemilihan tersebut, kini saatnya bagi pengurus ranting yang baru untuk segera memulai langkah-langkah strategis guna mewujudkan visi dan misi yang mereka emban. Segala program kerja dan kegiatan yang direncanakan akan segera diimplementasikan demi tercapainya tujuan bersama.

Adapun para tamu undangan yang ikut hadir dalam penyelenggaraan rapat pemilihan pengurus ranting(RPPR) H.NOTO SUPRIYANTO SE .H.KURDI H.ALI.H DARMA(ADUL) PT.PSL DONO(encek) ketua karang taruna. Bripka Adit bimaspol kelurahan Wanasari kecamatan Cibitung serta ketua-ketua ranting yang ada di kecamatan Cibitung dan ketua ketua ranting pemuda Pancasila tambun utara

Saat dikonfirmasi awak media mutiara indo tv Ketua (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Cibitung ASEP SUKATMA menyampaikan Harapan besar pun tersemat pada pemimpin tingkat Ranting Organisasi Pemuda Pancasila yang baru terpilih, Ranting Pemuda Pancasila ranting kelurahan Wanasari , dengan demikian agar dapat memimpin dengan bijak, Upaya yang dilakukan tidak hanya untuk kepentingan sesaat, namun untuk menciptakan legacy positif yang dapat diwariskan kepada regenerasi selanjutnya.

Kendatipun ASEP SUKATMA sebagai Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Cibitung Mengatakan kepada awak media mutiara indo tv Moto “Pemuda Pancasila Yang Lebih Dinamis dan Kondusif” bukanlah sekadar slogan kosong, melainkan cermin dari semangat juang, kepedulian sosial, dan integritas yang harus senantiasa dijunjung tinggi oleh setiap kader,

Kemudian untuk mengetahui para pimpinan pemuda Pancasila majelis pimpinan cabang(MPC) kab Bekasi yang di pimpin oleh H.APUK IDRIS sebagai ketua IWAN SETIAWAN.S.Sos(LENTIK) sebagai sekertaris H.WASJU sebagai bendahara.kendatipun beliau terus memajukan dan membesarkan organisasi pemuda Pancasila yang ada di seluruh kab Bekasi sebagai ketua H.APUK IDRIS pernah memberikan wejangan pemuda Pancasila kab Bekasi dari haram jadah akan menjadi sajadah.(Cahyono yonex)

Check Also

Proyek Saluran Drainase Disoal Warga Karena Dinilai Sangat Membahayakan

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Proyek pembangunan saluran drainase jalan ruas lanjutan dengan volume 62 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *