Rapat Penetapan Dan Pengambilan Nomor Urut Calon Kepala Desa Kotakan

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Rapat penetapan calon kepala desa dan pengambilan nomor urut calon Kepala Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Selasa(13/9/2022).

Hadir pada acara tersebut, Kepala DPMD Situbondo, PJ. Desa Kotakan, Camat Situbondo, Babinsa Kotakan, Kapolsek Situbondo, Babinkamtibmas, Ketua BPD, Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Kotakan, tokoh masyarakat Desa Kotakan, tiga calon Kepala Desa Kotakan serta tamu undangan yang lain.

Sementara itu, Pj. Desa Kotakan, Sas Triono dalam sambutannya berharap pada pemilihan kepala desa kotakan yang sebentar lagi akan dilaksanakan dari awal sampai selesai berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kami berharap kegiatan pemilihan kepada desa kotakan dari awal sampai akhir akan berjalan dengan lancar dan sukses,” ucapnya.

Kepala Dinas DPMD Situbondo, H. Lutfi Joko Prihatin S.H. M.Hum dalam sambutannya juga mengatakan bahwa, tahapan demi tahapan sampai pengambilan nomor urut hari ini berjalan dengan baik. Kami berharap dalam pemilihan kepala desa kotakan akan berjalan dengan tertib dan aman karena ketiga calon kepala desa kotakan ini adalah para pemimpin desa yang baik.

“Kami berharap pelaksanaan pemilihan kepada desa kotakan yang akan dilaksanakan pada 6 Oktober 2022 nantinya tidak ada peristiwa – peristiwa yang tidak kita inginkan dan semoga pelaksanaan pemilihan kepala desa kotakan sukses, tidak ada kendala,” ucapnya.

Sekedar info, Pemilihan Kepala Desa Kotakan yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 Oktober 2022 yaitu:
Calon Kepala Desa
Nomor Urut 1. Rofi’i
Nomor Urut 2. Anas Wijaya
Nomor Urut 3. Syaiful Iman
Dengan hak pilih keseluruhan sebayak 4430 suara. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *