Rapat Persiapan HUT RI Ke- 74, Kasdim 0406/MLM Nyatakan Siap Mendukung Pemkot Lubuklinggau

Mutiaraindotv, Op Room Moneng Sepati – Lubuklinggau, dalam rangka menyambut HUT ke- 74 Kemerdekaan RI Tahun 2019, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0406/MLM Mayor Inf. B. Hutauruk menghadiri Rapat Persiapan yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat Pemerintah Kota Lubuklinggau. Yang bertempat di OP Room Moneng Sepati, Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuk Linggau. Senin, 2 Juli 2019.

Acara dihadiri juga Walikota Lubuklinggau, yang diwakilkan Sekda Kota Lubuklinggau, H. A Rahman Sani, didampingi para Asisten, Kasdim 0406/MLM Mayor Inf. B. Hutauruk, Perwakilan Polres Lubuklinggau, dan para Perwakilan Dinas (OPD) terkait yang berjumlah 90 orang.Dalam sambutanya Sekda Kota Lubuklinggau H. A Rahman Sani, mengingatkan pentingnya menghargai Jasa – jasa para Pahlawan yang telah berjuang mengorbankan Harta dan Nyawa untuk Kemerdekaan Bangsa Indonesia. “ Sehingga Sang Merah Putih dapat Berkibar hingga hari ini. Untuk itu kita harus memaknai Peringatan HUT Kemerdekaan RI sebagai Motivasi untuk mengisi Kemerdekaan dengan membangun Bangsa dan Negara ”, Ucap Sekda.Ditambahkan Sekda Kota Lubuk Linggau H. A Rahman Sani, mengatakan tujuan dari kegiatan rapat ini adalah untuk mempersiapkan Penyelenggaraan HUT ke- 74 Kemerdekaan RI tahun 2019, tingkat Kota Lubuklinggau. Agar dapat berjalan dengan Lancar, Aman dan Sukses.

Untuk itu perlunya membentuk Kepanitiaan, yang mana yang bertugas mengkoordinir berbagai seksi diantaranya : Seksi Upacara, Seksi Persidangan, Seksi Resepsi, Seksi Ramah Tamah, Seksi Gada Bercahaya, Seksi Logistik, Seksi Protokol dan Seksi Konsumsi dan Lain – lain, paparnya.

Dalam kesempatan itu Kasdim 0406/MLM Mayor Inf. B. Hutauruk, yang dipercaya sebagai Penyenggara kegiatan Upacara HUT ke- 74 Kemerdekaan RI tahun 2019 menyatakan kesiapanya dalam mendukung Pemkot Lubuklinggau.

“ Kami beserta seluruh Jajaran Kodim 0406/MLM, siap mendukung dan mensukseskan rangkaian kegiatan HUT ke- 74 Kemerdekaan RI tingkat Kota Lubuk Linggau”, Tegas Kasdim. (Pendim 0406/MLM).
editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *