Rapat Pleno KPU Kota Pontianak, Penetapan Walikota Dan Wakil Walikota Pontianak

oleh -5 views

l

MutiaraindoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Rapat pleno KPU Kota pontianak untuk penetapan pasangan Edi Rusdi Kamtono – Bahasan, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pontianak periode Tahun 2018 – 2023. Kamis, 26 Juli 2014 di Hotel Aston Pontianak .

Walikota terpilih Bapak Edi Rusdi Kamtono saat di wawancarai awak media ini, ia mengatakan bahwa kita sangat bersyukur atas terlaksana nya Pilkada serentak pada tanggal 27 juni 2018 lalu yang berjalan sukses aman dan terkendali .

“Pada hari ini kita sudah ditetapkan sebagai pemenang yang meraih suara terbanyak yaitu 63,92%, atau sekitar 2,840 ribu yang telah memilih kita sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pontianak periode Tahun  2018- 2023 ini . “Ucap Edi

“Dan kami bersyukur atas banyak nya partisivasi masyarakat yang memilih kami, sekitar 75% yang memberi kan kepercayaan kepada kami untuk memimpin kota pontianak yang kita cintai ini. “Sambungnya.

Program selanjutnya tinggal menunggu pelantikkan dan keputusan kemendagri yang akan melantik, dan kita juga berterima kasih atas kepercayaan kepada kami ini`.

Kami mengucap terima kasih kepada KPU dan jajarannya Stekholder, masyarakat, dan Partai pengusung yang memberikan sumbangsih kemenangan kami ini. “Tutupnya. (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.