Uncategorized

Rapat Pleno Pemilihan Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Cibuntu Dan Desa Suka Jaya Periode 2024-2026 Berjalan Sukses

×

Rapat Pleno Pemilihan Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Cibuntu Dan Desa Suka Jaya Periode 2024-2026 Berjalan Sukses

Sebarkan artikel ini

Mutiaraindotv – Kabupaten Bekasi, Pemuda Pancasila Perwakilan Anak Cabang (PAC), Kecamatan Cibitung melakukan pemilihan pleno di setiap wilayah desa Masing-masing. Pada hari, yang bertepatan pada tanggal 15 Juni 2024, rapat pleno pemilihan pengurus ranting pun menggelar pemilihan yang di adakan di dua desa terpisah. Untuk pemilihan ketua ranting desa, di gelar pada siang bertempat di kantor Desa Cibuntu sampai dengan selesai nya acara tersebut.

Kemudian setelah terlaksana pemilihan rapat pleno Pemuda Pancasila Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, secara aklamasi terlahir lah ketua terpilih ranting desa cibuntu untuk memajukan panji-panji organisasi dengan visi dan misi yang telat di terapkan dalam organisasi Pemuda Pancasila tersebut. Dan untuk mengetahui ketua terpilih ranting Desa Cibuntu yakin, MUHAMMAD FEBRIYADI sebagai ketua terpilih berjanji akan selalu memajukan dan bersinergi kepada aparatur pemerintah desa setempat demi tercapainya kondusifitas yang aman dan tertib.

Selanjutnya di hari yang sama dengan jam yang berbeda rapat pleno pemilihan pengurus ranting Desa Suka Jaya melakukan pemilihan ketua ranting secara aklamasi yang di hadiri jajaran kepengurusan, toko masyarakat dan Aparatur, Babinkamtibmas AIPTU TRY.W perwakilan Desa Suka Jaya,

Acara yang di gelar oleh pihak panitia serta team delegasi dari PAC CIBITUNG memutuskan hasil rapat pleno untuk Ketua Pemuda Pancasila ranting desa Suka Jaya, melanjutkan kepemimpinan oleh Mdr.Jefri sebagai ketua terpilih secara aklamasi, sebagai ketua terpilih kedepannya akan memajukan organisasi secara besar dan slalu bersinergi dengan pihak pihak Pemerintah setempat.

Adapun sebagai Ketua Pemuda Pancasila Perwakilan Anak Cabang (PAC) CIBITUNG yaitu, Asep Sukatma, menyampaikan kepada awak media Mutiaraindotv mengatakan dengan pesan singkat kepada semua yang sudah melakukan rapat pleno pemilihan pengurus tingkat ranting sebagai ketua terpilih masing-masing di desa. Agar mengembangkan panji-panji organisasi yang mana sudah di tuangkan dalam ADART organisasi Pemuda Pancasila dan terus menjaga kepercayaan masyarakat, serta harus bisa menjaga kondusifitas di wilayah nya masing-masing.

Lanjut Asep Sukatma, Pemuda Pancasila PAC CIBITUNG Kabupaten Bekasi berterimakasih kepada panitia team delegasi, Perwakilan KOTI , Instansi yang telah bersemangat tugas menjalankan tanggung jawabnya dari awal pada setiap rapat pemilihan pleno sampai dengan berjalan sukses. Atas terselenggaranya pembentukan rapat di semua desa masing-masing sampai menghasilkan para Ketua Ranting Pemuda Pancasila terpilih. Serta kinerja panitia team delegasi yang berperan penting mengembang tugas memutuskan hasil rapat pleno tersebut, ujar Asep Ketua terpilih Pemuda Pancasila PAC Cibitung. (cahyono yonex).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *