Rapat Pleno Penetapan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati KKR

Mutiara indoTV, Kabupaten Kubu Raya – Kalimantan Barat. ” Kegiatan rapat peleno terbuka penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati, yang diselengarakan KPU kabupaten Kubraya. Selasa, (13/02/2018) sekitar pukul 13:00 WIB.

Tim liputan media menerangkan langsun, “ditempat peyelengaraan pelaksanaan kegiatan KPU”. Yang mana penyelengaraan kegiatan tersebut, dilaksanakan di Hotel Gardenia kuburaya jalan Atereli Supadio Ahmat Yani Dua.

Dalam kegiatan ini langsung diadakan pegundian nomor urut pasangan calon, penetapan nomor urut pasangan calon. Yang mana dihadiri beberapa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya Tahun 2018, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang lolos dan hadir untuk menentukan nomor urut Mereka masing – masing diantaranya.

Pasangan MUDA MAHENDRAWAN & SUJIWO, Ir H. WERRY SARIAL & H. NASIR MAKSUDI SERTA, HAMZAH TWIL & KHOIM.

Ketiga pasangan ini saat ditemui awak media menegaskan, akan berkomitmen untuk memajukan Kabupaten Kubu Raya. Kegiatan ini juga dihadiri para simpatisan ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Elemen Masyarakat Se-Kabupaten Kubu Raya,dan Tokoh – Tokoh Pemuka Masyarakat Adat, dan Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Kubu Raya. (Nurdin/Yuda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *