Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya

 

Mutiara IndoTV, Kabupaten Kubu Raya – Kalimantan Barat. Berdasarkan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat. Untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, Pasangan Calon Nomor Urut 1 Muda Mahendrawan dan Sujiwo unggul di semua Kecamatan yang ada di Kubu Raya dari 2 Pasangan Calon lainnya. Kamis, 05 Juli 2018.

Yang mana Pasangan Calon Nomor Urut 1 Muda Mahendrawan – Sujiwo (MJ) yang di usung 7 Partai Politik, diantaranya Partai NasDem, Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Gerindra, PDI Perjuangan, dan Partai PKPI ini memiliki suara 195.207 atau 70,20 Persen, Pasangan Caolon Nomor Urut 2 Werry Syahrial – H. M Nasir Maksudi (WIN) yang maju melalui jalur Perseorangan memperoleh suara 39.003 atau 14,02 persen, sedangkan Pasangan Calon Nomor Urut 3 Hamzah Tawil – Kohim (HTK) yang di usung Partai Golkar dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memperoleh suara 43.840 atau 15,76 persen. Tentunya keunggulan ini disambut suka cita oleh Tim Pemenangan dan Partai Pengusung, yang hadir pada Rapat Pleno tersebut.

Saksi Tim Pemenangan Pasangan Calon Nomor Urut 1 Eric Sulasmono mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dengan seluruh masyarakat Kabupaten Kubu Raya yang telah memilih dan mengamanahkan Muda Mahendrawan dan Sujiwo pada Pilkada serentak Tahun 2018 ini. Tentunya keunggulan dan kemenangan ini  merupakan kemenangan masyarakat Kubupaten Kubu Raya. “Ucapnya.

“Kami dari saksi Tim Pemenangan Pasangan Calon Nomor Urut 1 Muda Mahendrawan dan Sujiwo sangat mengapresiasi kinerja KPU Kubu Raya, selama ini sampai pada Rapat Pleno hasil perhitungan suara. Kami juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kubu Raya yang ada di 9 Kecamatan yang terdiri dari 118 Desa ini, karena dengan suara masyarakat yang diberikan kepada pak Muda dan pak Jiwo. Alhamdulillah, kami bisa unggul di semua Kecamatan. ”ungkap Saksi dari Tim Pemenangan Pasangan Calon Nomor Urut 1 Muda Mahendrawan dan Sujiwo usai Rapat Pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara yang dilakukan KPU Kubu Raya yang berlangsung di Qubu Resort Kecamatan Sungai Raya. Kamis, 05 Juli 2018.

Eric juga menjelaskan, dengan keunggulan suara terbanyak yang dimiliki Pasangan Calon Nomor Urut 1 ini, Timnya (Tim Muda – Jiwo) mengajak Tim WIN (Werry – Nasir) dan Tim HTK (Hamzah Tawil – Kohim) untuk bersama – sama membangun Kabupaten Kubu Raya ini agar lebih baik, terdepan dan berkualitas.

“Pilkada di Kabupatem Kubu Raya ini sudah selesai dan perhitungan suaranyapun juga sudah selesai, kami mengajak kepada semua Tim WIN dan Tim HTK untuk mewujudkan Visi dan Misi bersama dalam membangun Kubu Raya ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Tim WIN dan HTK, karena selama pelaksanaan Pilkada di daerah ini, kita bisa bersama – sama menjaga kedamaian dan kerukunan.

Sehingga semua proses Pilkada di Kabupaten Kubu Raya ini, bisa berjalan dengan baik dan lancar. Selain itu kami juga berharap, agar kedepannya semua Tim Pemenangan masing – masing Pasangan Calon bisa bekerjasama dengan Tim kami untuk menciptakan Kabupatem Kubu Raya yang Harmonis, Religius, Terdepan dan Berkualitas, “pungkasnya. (Mia/RH/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *