Rasa Haru Umi Salamah, Paska Rumahnya Direnovasi TNI

MutiaraindoTV, Kabupaten Pidie Jaya – Aceh. Sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat yang kurang mampu, serta dalam rangka turut aktif meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0102/Pidie, melaksanakan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).

Adapun pada pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0102/Pidie diselenggarakan di Desa Kumba, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya.

Setelah kurang lebih 1 minggu di lakukan renovasi dan telah selesai 100 persen, Dansatgas TMMD Kodim 0102/Pidie Letkol Arm Wagino SE menyambagi.

Dan mengajak Ibu Umi Salamah salah satu warga Desa Kumba, yang rumahnya direnovasi untuk melihat kondisi rumah barunya. Kamis, 25 Oktober 2018.

Kepada Ibu Umi Salamah, Dansatgas TMMD menyampaikan bahwa tahapan renovasi rumah ibu telah selesai dilaksanakan termasuk telah dipasang jaring listrik.

Dan saat ini tinggal menunggu dari pihak PLN melakukan pemasangan meteran listrik, dan disambungkan ke jaringan utama.

” Semoga dengan apa yang telah kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi Ibu dan keluaga,” imbuh Dansatgas

Sementara itu Ibu Umi Salamah sangat senang dengan kondisi rumahnya sekarang, tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada TNI. Pemerintah Pidie Jaya dan semua pihak terkait, yang telah merenovasi rumahnya. (Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *