Ratusan Murid Panjat Tembok Ke Sekolah Ini Komentar Bobby Pitoby

MutiaraindoTV, Kota Kupang – Nusa Tenggara Timur. Ratusan murid sekolah panjat tembok, ini komentar Bobby Pitoby selaku pemilik lahan.

Bobby Pitoby angkat bicara terkait
135 Murid SD Kristen Petra Kelurahan Penkase Oeleta, Kecamatan Alak, Kota Kupang yang harus memanjat tembok yang didirikan olehnya untuk tiba di sekolah dan mengikuti pelajaran dengan maksimal.

“Apa yang dikatakan tidak benar, jalan yang mana yang saya tutup dan itu lahan saya masa saya mau membangun disitu tidak bisa”, tegas Bobby. Sabtu, 07 Maret 2020 di ruang kerjanya PT. Pitoby Travel.

Lanjutnya sebelumnya ia sudah memberikan sebagian lahannya, untuk digunakan sebagai akses jalan masuk bagi masyarakat dan juga Murid – Murid SD Kristen Petra Penkase Alak.

“Saya sudah berikan 4 Meter sebelumnya, masa saya mau berikan lagi dimana logikanya. Di dalam lokasi lahan kami berbatasan dengan PT. Chaicong, dan seharusnya ada akses jalan yang sudah kami berikan”. jelas Bobby.

Bobby Pitoby berharap agar persoalan ini dapat diselesaikan dengan menghadirkan Badan Pertanahan Negara (BPN), untuk menentukan dengan jelas lokasi yang berbatasan langsung dengannya. (Alden)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *