Berita TerbaruRagam & Peristiwa

Razia Satpol PP Situbondo Sasar Pinggiran Jalan Kotakan, Dua PSK Diamankan

×

Razia Satpol PP Situbondo Sasar Pinggiran Jalan Kotakan, Dua PSK Diamankan

Sebarkan artikel ini

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Dua Orang Pekerja Sek Komersial (PSK) yang biasa mangkal di pinggiran Jalan Raya Kotakan terjaring razia oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Situbondo, Kamis (11/7/2024).

Informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media mutiaraindotv.com, Dua orang PSK tersebut saat di razia kedapatan lagi nongkrong di warung belakang Kantor Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Satpol PP Situbondo Drs H. Achmad Purwandi M.Si saat dimintai keterangan oleh beberapa awak media mengatakan bahwa, pada saat Satpol PP merazia beberapa tempat yang diduga sering dijadikan tempat mangkal Pekerja Sek Komersial (PSK) kedapatan ada dua orang PSK yang lagi mangkal di warung belakang Kantor Desa Kotakan.

“Keduanya terjaring razia saat mangkal di warung belakang Kantor Desa Kotakan, Satu PSK asal Bondowoso dan satunya lagi warga Karang Polo, Desa Peleyan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo,” ucap Sekdis Ipung.

Untuk memberikan efek jera, sambung ipung, sebelum dipulangkan dengan cara diantar ke rumahnya masing-masing, mereka disuruh menulis surat pernyataan. Namun, jika para PSK tersebut diketahui mengulangi lagi perbuatannya, mereka akan diproses sesuai hukum yang berlaku

“Berdasarkan informasi praktik prostitusi masih marak pihaknya akan rutin melakukan patroli rutin ke sejumlah eks lokalisasi di Situbondo,” pungkasnya. (Sony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *