Red Hawk Wilayah Timur Situbondo Bagikan 900 Takjil Pada Pengendara

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Komunitas sosial yang bergerak di bidang ekonomi (Red Hawk) wilayah timur Situbondo bersama komunitas pemuda (Gen X) juga lembaga P4NJ Kabupaten Situbondo gelar aksi berbagi takjil menjelang waktu berbuka puasa kepada pengendara yang berlangsung di area pertigaan pasar kampung arah menuju pelabuhan Jangkar dan di sepanjang jalan raya Asembagus, Situbondo – Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (7/4/2024) Sore.

Sebanyak 900 dus takjil dibagikan kepada pengendara serta pejalan kaki yang melintasi di arah pintu kawasan pelabuhan kapal laut jurusan Madura dan Lembar di Kabupaten Situbondo.

Koordinator Komunitas Red Hawk Wilayah Timur, Kabupaten Situbondo Agus Wayan mengungkapkan, bahwa kegiatan ini bertujuan menguatkan tali silaturahmi antar sesama komunitas juga bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Selain itu, bertujuan untuk menebar kebaikan dan kebahagiaan kepada warga muslim yang menjalankan ibadah puasa.

” Pertama tujuan kami mengikat tali silaturahmi antara sesama komunitas dan anggota didalamnya. Kemudian berbagi kebaikan dan kebahagiaan untuk masyarakat Situbondo wilayah timur yang sedang melaksanakan puasa di bulan Ramadan, “ungkap Wayan Koncir panggilan akrabnya kepada Mutiaraindotv.com, Minggu (7/4/2024) malam, usai bagi bagi takjil.

Dirinya berharap agar komunitas yang bergerak di bidang sosial dan juga komunitas motor di Kota Santri semakin solid serta menjadi contoh berlalu lintas yang baik.

” Harapannya kami para komunitas selalu bersatu serta mendukung ketertiban berlalu lintas. Juga terus mengikat tali persaudaraan antara semua komunitas sosial dan motor di Situbondo untuk saling memaafkan antara satu dengan lainnya, “harapnya.

Menjelang momen hari Raya Lebaran ini, Wayan Koncir mengimbau agar pengendara motor tidak melakukan pawai anarkis dengan knalpot Brong atau racing.

” Semoga lebaran ini tidak ada aktifitas pawai yang anarkis atau yang memakai knalpot racing, “tutupnya. (Tim)

Check Also

Sambut HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

MutiaraindoTV, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *