Relawan Pro Nicky Kawal Cabup Nina Agustina Kunjungan Ke Warga Pantai Tiris Pabean Ilir Indramayu

Mutiaraindotv. com ( Indramayu)- Warga pantai pesisir tiris Desa Pabean Ilir Blok Tegur Kecamatan Pasekan antusias menyambut calon Bupati Kabupaten Indramayu, Nina Agustina, Jumat (2/10).

Calon Bupati Indramayu, Nina Agustina pada acara tersebut mendapat pengawalan dari para pendukung nya termasuk relawan ProNicky.

Relawan Pro Nicky memang satu dari sekian pendukung yang tidak pernah absen dalam setiap kegiatan Cabup dan Wabup, Nina Lucky.

” Kami memang selalu siaga mengawal pasangan Calon Bupati, Nina Agustina,” kata Nano, Ketua Rewalan Pro Nicky.

Relawan Pro Nicky, yang diantara nya, Rasta(Korlap),  Sutedjo,  Dasipah, Tarlam. Rasmad, Wiyanto, Lurah Karba,Nano. dan Iman.

” Kawan kawan Pro Nicky, mereka relawan yang tulus ikhlas demi untuk kemenangan Nina Lucky pada Pilkada Desember 2020,” kata Nano.

Salah satu warga Samsuri mengatakan kepada awak media, adanya kunjungan di buyut Kartiah/ Kamilah yang berada di desa pabean ilir blok tegur, kegiatan tersebut sudah menjadi adat warga masyarakat setempat dan untuk melestarikan kebudayaan lingkungan dari hasil program nenek moyang.

” Semoga Ibu Nina Agustina terpilih menjadi orang yang nomor 1 di kabupaten Indramayu, supaya Indramayu dapat di pimpin oleh seorang yang bermutu dan berwibawa agar indramayu ada perubahan yang lebih baik lagi dari sekarang,” ucap Samsuri.

(Nano.s)

Editor Dwi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *