Relawan RIAS Kabupaten Bekasi Berbalik Menentukan Pasangan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jabar

Mutiara IndoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur Jawa Barat Tahun 2018 akan di laksanakan tanggal 27 Juni 2018, seluruh masyarakat Jawa Barat melakukan hak pilih untuk menentukan sikap memilih Gubernur Jawa Barat Periode Tahun 2019 – 2024.

Relawan Indevendent Hasanah (RIAS) Kabupaten Bekasi telah melakukan sikap berbalik menetukan pasangan yang mereka tentukan kepada empat pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tersebut kepada pengurus dan anggota tim relawan RIAS yang sudah di bentuk beberapa waktu lalu, karena sikap dari Pasangan Calon HASANAH kepada tim relawan RIAS Kabupaten Bekasi belum terarah.

Ketua tim relawan RIAS Kabupaten Bekasi Kamsiswanto SH saat di konformasi mengatakan, bahwa kami dari tim relawan RIAS awalnya sudah membentuk tim relawan tersebut. Untuk menyatukan sikap ke pada pasangan Calon Gubenur dan Wakil Gubernur No.Urut 2 (HASANAH), namun sampai saat ini tim relawan RIAS Kabupaten Bekasi dan relawan yang lainnya akan berbalik kepada Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang lain, untuk menentukan sikap pilihanya masing – masing. “Ujar Kamsiswanto SH. Senin, 25 Juni 2018.

Ditempat terpisah Ketua relawan Srikandi Hasanah
(SIRIH) mengatakan, bahwa kami tim relawan Srikandi Hasanah akan menetukan dan melakukan sikap kepada Pasangan masing – masing Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. Yang di tentukan oleh pengurus dan anggota tim relawan Srikandi Hasanah, yang saya bentuk untuk menggunakan hak pilih mereka masing – masing dengan sebaik – baik nya. Agar dapat menentukan Pemimpin Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat untuk lima tahun yang akan datang, dan dapat membawa Kesejahtraan Masyarakat Jawa Barat. Khususnya Kabupaten Bekasi, “ujar Kokom.

Kokom Komariah menegaskan, kami akan melakukan sikap kepada pasangan yang lain, karena tim relawan Srikandi Hasanah yang saya bentuk awalnya sampai saat ini belum dapat menyatakan sikap untuk pilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat No Urut 2. Karena jumlah pemilih pemula meningkat signifikan sebanyak 4214 orang pemuda, agar pemuda harus dapat berperan aktip untuk menentukan pemimpin Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. “Tegas Kokom Komariah.

Dijelaskan Kokom Komariah selaku Ketua Tim Srikandi Hasanah, bahwa pemuda adalah sebagai penerus generasi bangsa yang harus dapat berperan aktip untuk menentukan sikap. Agar pemuda dan masyarakat dapat menggunakan hak pilih dengan sebaik – baik nya, memilih Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. Karena di wilayah Tambun Selatan berdasarkan Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) sebanyak 262.179 ribu hak pemilih suara, “ungkapnya. (Irma Wulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *