Rencana Pembangunan SMA Negri 8 Belum Dapat ‘Restu’ Pemprov Jabar, Ini Kata Almaeda Rosa Putra

Anggota DPRD Provinsi Jabar, Almaeda Rosa Putra

 

MutiaraIndoTV.com (Bekasi)-Pemprov Jabar memastikan rencana pembangunan USB SMA Negri 8 di Tambun Selatan  terlaksana pada tahun 2022. Hal itu dikatakan Anggota DPRD Provinsi Jabar, Almaeda Rosa Putra saat melakukan reses di Tambun Selatan, Kamis (17/3).

” Untuk pembangunan USB di Jawa Barat sudah di bahas, namun demikian harus mememuhi beberapa persayaratan diantaranya status tanah. Karena tidak mungkin menganggarkan pembangunan gedung sekolah dengan status tanah yang masih bermasalah,” Ujar H. Almaeda Rosa Putra.

Diketahui saat ini proses belajar mengajar siswa  SMAN 08 Tambun Selatan masih menumpang di salah satu sekolah di wilayah Kecamatan Cibitung karena belum memiliki gedung sekolah sendiri namun sudah meluluskan siswa.

Terkait hal itu, Almaeda Rosa Putra akan berkoordinasi dan meminta Dinas Pendidikan Jabar meninjau kegiatan belajar mengajar siswa SMAN 8 tersebut.

Anggota DPRD Jabar dari F Golkar ini mengaku prihatin dengan kelangkaan pupuk yang mengancam hasil pertanian di Kabupaten Bekasi.

” Persoalan kelangkaan pupuk memang harus teratasi untuk itu kami akan berkoordinasi dengan pemrov dan pemkab bekasi,”jelasnya.

Reses tersebut di isi dengan bazar minyak goreng seharga Rp. 25.000 per kemasan 2 liter. Nampak hadir dr. Tuti Nurcholifah Yasin, MM, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.(dwi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *