Repsih Munggawati Bersama “PIRA” Bagi Bagi Door Prize Dalam Giat Acara Senam Sehat

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Anggota DPR-D Kabupaten Bekasi aktif dari Partai Gerindra yang juga mencalonkan kembali dalam Pileg Tahun 2024 untuk Dapil IV yang meliputi Kecamatan Tambun Utara, Kecamatan Tambelang, Sukawangi dan Kecamatan Sukatani Repsih Munggawati, S.Pd selenggarakan senam sehat bersama tim pemenangan serta simpatisan dan warga masyarakat di perumahan PGH 5 Desa Satria Mekar Kecamatan Tambun Utara. Sabtu, 09 Desember 2023.

Dalam keterangannya Repsih menyampaikan, acara ini selain dalam masa kampanye juga kami mengajak masyarakat untuk berolahraga agar badan menjadi sehat.

 

“Warga masyarakat sangat antusias dengan acara senam sehat yang di pandu oleh beberapa instruktur senam, buktinya dari jam 6 pagi mereka sudah hadir di lokasi untuk mengikuti kegiatan senam tersebut. “Kata Repsih.

Lanjutnya, dalam masa kampanye ini saya juga meminta kepada warga masyarakat yang hadir untuk memberikan dukungannya kepada saya agar bisa terpilih kembali menjadi anggota dewan DPR-D Kabupaten Bekasi mendatang sebagai wakil mereka.

Repsih menambahkan, mayoritas peserta yang hadir masih di dominasi kaum emak emak, para remaja putri banyak juga yang hadir, selain itu juga ada relawan dan timses yang tergabung dalam “PIRA”.

Menurutnya, panitia acara senam sehat membagikan kupon kepada 300 orang peserta yang hadir untuk diundi di akhir acara nanti. Ada berbagai macam hadiah yang bisa mereka bawa pulang, dengan cara di undi berdasarkan nomer keberuntungan mereka.

“Harapan saya untuk kedepannya acara seperti bisa kami lakukan setiap minggunya di tempat yang berbeda, sekaligus memperkenalkan saya sebagai caleg di dapil mereka yang akan menyampaikan aspirasi maupun masukan mereka ke Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. “Tandasnya. (Ali M)

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *