Resahnya Publik Dengan Berubahnya Angka Yang Sudah Di Pleno Tingkat Kecamatan Setu, Namun Berubah Di Pleno Kabupaten Bekasi

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Hasil pleno rekapitulasi Kabupaten Bekasi yang digelar pada tanggal 12 Mei 2019 kemarin, mengundang banyak pertanyaan para Kader para pendukung Calon Legislatif.

Seperti salah satu dari simpatisan Calon Legislatif Syarief Marhaendi yang berasal dari Partai PDI Perjuangan Dapil 1 merasa tidak percaya dengan hasil pleno tingkat Kecamatan Setu yang dibacakan di pleno rekapan tingkat Kabupaten. Selasa, 14 Mei 2019.

Pasalnya kekecewaan para Kader Calon Legislatif Nomor Urut 6 dari Partai PDI Perjuangan Dapil 1 Kabupaten Bekasi, mengapa hasil suara bisa berubah saat pleno rekap tingkat Kabupaten.

Subandi salah satu Kader Calon Legislatif Nomor Urut 6 dari Partai PDI Perjuangan Dapil 1 Kabupaten Bekasi ini mengatakan, “kalau semua suara rakyat bisa dimainkan begini oleh para petinggi Partai dan PPK buat apa lakukan rekap di Kecamatan.

“Saya melihat ini sepertinya ada indikasi main dari Calon Legislatif lain kepada PPK dan Panwascam yang membuat hasil keputusan rekap Kecamatan Setu berubah, atau PPK Kecamatannya sendiri yang tidak bisa menjaga amanah dari masyarakat Kecamatan Setu yang di percayakan sebagai Petugas Penyelenggara”.

” Kami militan para pejuang Partai PDI Perjuangan Kecamatan Setu benar – benar kecewa, dengan perubahan suara rekapitulasi yang dibacakan tingkat Kabupaten. “Tegas Subandi. (Ali Mansyur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *