Berita TerbaruNusantara

Reses II Tahun Anggaran 2023, Repsih Munggawati Tampung Aspirasi Masyarakat Khususnya Dapil IV

×

Reses II Tahun Anggaran 2023, Repsih Munggawati Tampung Aspirasi Masyarakat Khususnya Dapil IV

Sebarkan artikel ini

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Agenda reses masa sidang ke dua Tahun Anggaran 2023 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi sudah berjalan dari tanggal 21 Agustus dan berakhir pada tanggal 26 Agustus 2023, Repsih Munggawati, S.Pd anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi Komisi IV dari Fraksi Partai Gerindra melaksanakan giat reses di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) IV, yang meliputi Kecamatan Sukawangi, Kecamatan Tambun Utara, Kecamatan Babelan dan Kecamatan Tarumajaya Periode Tahun 2019 – 2024 serap aspirasi saat reses masa sidang ke dua.

Di sela – sela kegiatannya di kecamatan Sukakarya, drg. Hj. Putih Sari, M.M anggota Komisi IX DPR-RI dari Fraksi Partai Gerindra menyempatkan diri untuk hadir di acara reses yang di selenggarakan oleh Repsih Munggawati yang berlangsung di Lapangan Futsal Berdikari Desa Satriajaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Sabtu, 26 Agustus 2023.

Saat di wawancarai awak media Repsih menyampaikan, “reses kali ini saya menyampaikan kepada peserta yang hadir mengenai program sosial yaitu Program Keluarga Harapan (PKH), saya pengennya program PKH itu di evaluasi setiap tahunnya ada penambahan atau tidak.

“PKH adalah program dari kementerian dan itu nanti kita akan tindak lanjuti, karena data penerima PKH di kabupaten itu kami sendiri tidak tau berapa jumlah penerimanya, penerima PKH setiap tahunnya mungkin bisa berkurang, ada kemungkinan penerima PKH yang meninggal, maka dari itu pentingnya evaluasi di program tersebut setiap tahunnya. “Ucap Repsih.

“Sekarang ini ada program kemiskinan ekstrim, data penerima bantuan tersebut masih memakai data penerima dari PKH juga itu, reses hari ini saya menyampaikan kepada 200 orang undangan yang hadir terkait sosial aja. Untuk usulan ataupun masukan dari para peserta yang hadir akan saya tampung dan sampaikan pada rapat dewan mendatang, “kata Repsih.

Perlu di ketahui Repsih Munggawati S.pd adalah anggota dewan yang duduk di komisi IV yang membidangi Kesejahteraan Sosial, meliputi bidang bidang Ketenagakerjaan, Pendidikan, Ilmu pengetahuan dan teknologi, Kepemudaan dan olah raga, Agama, Kebudayaan, Sosial, Kesehatan dan Keluarga Berencana, Peranan Wanita, Transmigrasi, Perpustakaan dan Pemberdayaan Masyarakat. (Ali M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *