Respon Keluhan Masyarakat, Polisi Tertibkan Parkir Kendaraan di Jalan A. Yani Situbondo

Situbondo, Merespon keluhan masyarakat terkait banyaknya kendaraan parkir di badan jalan Ahmad Yani Situbondo sekitar KDS yang menyebabkan kemacetan, Satlantas Polres Situbondo melakukan penertiban parkir kendaraan

Selasa (14/12/2021), sejumlah personel Satlantas melakukan patroli di Jalan Achmad Yani. Mereka mengimbau para pemilik kendaraan untuk tidak memarkir kendaraanya dengan posisi sirip. Melainkan paralel.

Dan hasil kerja keras polisi membuahkan hasil. Banyak pengguna jalan yang mengikuti intruksi Satlantas Polres Situbondo. Mereka memarkir kendaraannya dengan posisi paralel.

Hanya saja, agar kedepan tidak semraut lagi, KBO Satlantas Polres Situbondo, Iptu Teguh Santoso berharap di lokasi dibuatkan banner imbauan parkir paralel oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Situbondo. Agar setiap ada pengguna jalan yang hendak parkir, mereka langsung mengikuti imbauan di banner.

“Tak hanya itu, kami juga berharap Dishub membuatkan garis parkir paralel. Sehingga kendaraan bisa terparkir rapi mengikuti garis tersebut. Dengan begitu, jika ada yang melanggar, kita bisa memberikan sanksi tilang,” ujarnya. (dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *